Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

SMP Al Farisi Tapos Jadikan PKKS Sebagai Ajang Program Sekolah


REFORMASI-ID | Kab. Bogor - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al Farisi Tapos menggelar pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS). Kegiatan rutinitas tahunan ini untuk menilai kinerja Kepala Sekolah dari sekolah yang dipimpinnya.

Pelaksanaan PKKS tahun 2023 yang digelar di Aula SMP Al Farisi Tapos, di Kp. Cikarang, Desa Tapos, Kecamatan Tenjo, Kab. Bogor, dihadiri oleh Pengawas Pembina dari Dinas Pendidikan Kab. Bogor Ade Fitriana, S.Pd.MM., dan Kepala Sekolah SMP Al Farisi Tapos beserta jajarannya.

Pengawas pembina Dinas Pendidikan Kab. Bogor Ade Fitriana, S.Pd.MM., mengatakan, PKKS ini menjadi ajang untuk memperbaiki diri untuk lebih baik lagi dalam hal yang bersifat administratif, program ataupun kegiatan sekolah.


“Saya berharap kegiatan rutinitas ini bukan hanya penilaian saja, akan tetapi juga dapat memberikan masukan-masukan agar program sekolah ke depan bisa lebih baik lagi,” ujarnya, Selasa (24/1).

Ia berharap, kedepan pemimpin SMP Al Farisi Tapos dapat lebih profesional lagi membimbing Guru-guru dalam mendidik siswa yang ada disekolah ini.

"Semoga kedepannya Kepala Sekolah SMP Al Farisi Tapos dapat memberikan mutu dan kualitas lebih baik lagi terhadap guru maupun siswa-siswi di sekolah yang dipimpinnya," kata Ade.

Dalam kesempatannya, Kepala Sekolah SMP Al Farisi Tapos Ibnu Ajid, S.Pd.I., sangat mengapresiasi kepada para guru yang hadir pada kegiatan PKKS tersebut.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para guru yang telah mendukung dalam kegiatan ini. Tanpa dukungan dan kerjasamanya, saya yakin semua program sekolah tidak akan berjalan semestinya," kata Ibnu.

Ia pun mengungkapkan, pihaknya menyambut baik dengan adanya kegiatan rutinitas PKKS ini. 

Menurutnya kegiatan PKKS ini bisa menjadi ajang untuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi dalam hal yang bersifat administratif, program ataupun kegiatan sekolah.

"Adanya kegiatan PKKS ini akan saya jadikan ajang untuk membenahi diri agar kedepan bisa lebih baik lagi dalam membimbing guru maupun siswa yang ada di sekolah ini," ungkap Ibnu.

Oleh karenanya, masih kata Ibnu, kedepan masing-masing guru yang saya tugaskan dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal serta ikhlas sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal pada penilaian PKKS yang akan datang.

"Saya yakin dengan apa yang telah kita persiapkan, jika pelaksanaannya baik, maka hasilnya pun akan sangat baik," pungkasnya.

[TB]