Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Optimalkan Pelayanan Masyarakat Polsek Bekasi Utara Gelar Jumat Curhat


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi -  Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota, Kepolisian Sektor Bekasi Utara secara rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam rangka mengoptimalkan pelayanan masyarakat. 

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan Polsek Bekasi Utara bertempat di enam Kelurahan Sekecamatan Bekasi Utara, Jumat (20/01/2023). 

Kegiatan Jumat Curhat rutin dilaksanakan Polsek Bekasi Utara. Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A SH.MM memimpin langsung kegiatan jumat Curhat. 

6 Kelurahan Jumat Curhat di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara, Kelurahan Teluk Pucung, Kelurahan Harapan Baru, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kelurahan Marga Mulya, Kelurahan Harapan Jaya, Kelurahan Perwira.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai keluhan masyarakat, kritik maupun saran terkait pelayanan masyarakat.

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan program Presisi Kapolri yaitu Jumat Curhat yang sejalan dengan program Kapolres Metro Bekasi Kota untuk menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat secara langsung” ujar Kapolsek.

Menurutnya Kegiatan Jumat Curhat yaitu berkumpul dengan masyarakat melaksanakan diskusi terkait dengan harkamtibmas.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat kita berdialog dengan masyarakat terkait pelayanan kepolisian baik itu keluhan, kritik maupun saran kemudian kita tampung dan kedepannya kita terus tingkatkan pelayanan” ungkapnya.

Selain itu Kapolsek Bekasi Utara menjelaskan bahwa personil Polsek Bekasi Utara setiap harinya sudah melakukan atensi setiap kegiatan masyarakat.

“Terkait atensi kegiatan masyarakat sudah secara maksimal kita lakukan meskipun dengan jumlah personil yang terbatas namun ada hal hal yang perlu kita lakukan atensi maupun peningkatan pelayanan sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman” tutupnya.