Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Utara Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Imlek



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara menjelang pergantian perayaan imlek tahun 2023 serta pastikan kamtibmas kondusif , Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM ajak tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan pemuka agama di Marga Mulya dan kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi utara untuk minum kopi sambil menyerap infomasi dari masyarakat dalam jumat curhat, Sabtu malam (21/01/2023). 

Kegiatan Jumat Curhat yang tujuannya Polisi datang ke warganya, mendengar, mencatat dan memberi solusi tentang permasalahan dilingkungannya terkait kamtibmas.

"Walaupun acara tidak pada hari jumat, pemakaian hari lain juga sama tetapi gaung yang dibawa polisi untuk menampung curhatan dan aspirasi warganya menjadi tujuan kegiatan agar kamtibmas aman,” kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan SH MM. 

Kapolsek jelaskan lagi kegiatan Jumat Curhat memang hari jumat, tapi jajaran Polsek Bekasi Utara tetap berjalan setiap hari dari hari senin sampai Sabtu yang dilaksanakan di tiap RT RW. 

Pada kesempatan ini Kapolsek Bekasi Utara mengatakan, bahwa polsek Bekasi Utara akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk menjamin rasa aman serta sebagai penegak hukum untuk menjamin ketertiban dan keamanan masyarakat. 

"Salah satu cara yang kami lakukan dengan pelaksanaan jumat curhat ini , kami berharap melalui kegiatan ini terjalin komunikasi yang baik antar warga dan terbina hubungan baik tanpa membedakan suku , agama dan keyakinan sehingga kedepan situasi kamtibmas di wilayah hukum Bekasi  Utara tetap terpelihara dan terjaga " tutup Kapolsek.