Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dedy Rudyanto-Pimpinan PT. Optima Kualitas Garansi Gelar Syukuran dan Potong Tumpeng

REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Direktur Utama PT. Optima Kualitas Garansi Dedy Rudyanto memimpin jalannya pemotongan tumpeng di Kantor PT. Otima Kualitas Garansi, di Komplek Ruko dan perkantoran Grand Galaxi City Jaka setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (06/01/2023). 

Menariknya , Dedy Rudyanto tak mau sendiri memotong tumpeng syukuran itu..Dedy Rudyanto mengajak jajaran direksi untuk bergandengan tangan, dan bersama-sama memotong tumpeng.

Dalam acara Syukuran ustadz Kondang Iriansyah Mela memberikan tausiah.
Ustadz Iriansyah Mela mengatakan, nikmat bukan ada kerena karunia saja tapi juga karena bersyukur. Semua pemberian, harus kita  terima dengan bersyukur. Yakni, syukur hati bahwa semua nikmat berasal dari Allah. "Kalau berharap tak dari allah, maka tak akan puas," katanya.

Ustadz Iriansyah Mela menekankan  supaya mengambil keteladanan Nabi Ayyub, ia tetap tabah serta sabar ketika menghadapi berbagai macam cobaan yang diberikan oleh Allah. 

"Wabah panjang Covid-19 ini membuat pemilik bisnis mengalami kerugian, merumahkan karyawan, bahkan sampai menutup usahanya. Walau begitu, tak sedikit dari mereka kembali berupaya untuk bangkit dan bertahan di tengah kesulitan ini. Beberapa pelajaran penting soal bisnis yang berhasil dipetik oleh sejumlah pengusaha di era pandemi adalah setiap pemilik usaha harus siap atas perubahan apa pun, dan semoga PT. Optima Kualitas Garansi bangkit kembali dan tambah sukses dan barokah untuk semua." Kata Ustadz Mela.

Acara ini dihadiri oleh Dedy Rudyanto Direktur utama PT. Optima Kualitas Garansi, Komisaris Fitrina, seluruh jajaran direksi dan seluruh karyawan. Selain itu dihadiri juga oleh Kompol Purnawirawan Agus Riyadi, AKP Parwoto Wakapolsek Bekasi Selatan, Ahmad Faisal Anggota DPRD Kota Bekasi, para tokoh ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat beserta tamu undangan lainnya.

PT. Optima Kualitas Garansi lebih dikenal dengan nama OK Garansi adalah Perusahaan yang bergerak dalam Bidang Jasa Konsultasi Manajemen, dengan Fokus Layanan Jasa Pemasaran dan Penerbitan Produk Penjaminan Proyek/Pekerjaan Tanpa Agunan/Collateral 100% berupa BANK GARANSI/GUARANTEE BANK yang diterbitkan oleh Perusahaan Perbankan dan SURETY BOND yang diterbitkan oleh Perusahaan Asuransi yang telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) - Kementerian Keuangan Republik Indonesia seperti Jaminan Penawaran (Bid Bond), Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond), Jaminan Uang Muka (Advance Payment Bond) dan Jaminan Pemeliharaan (Maintenance Bond), selain itu Fokus Layanan Jasa Pemasaran dan Penerbitan dari OK Garansi berupa Produk GENERAL INSURANCE seperti: Contractor All Risk (CAR) + Third Party Liability (TPL) Insurance, Erection All Risk (EAR) Insurance + Third Party Liability (TPL) Insurance, Commercial General Liability (CGL) Insurance, Marine Cargo Insurance, Property All Risk (PAR) Insurance, Asuransi Kebakaran, Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Kecelakan Diri, Asuransi Rangka Kapal, dan lain-lain.

Ahmad Faisal anggota DPRD Kota Bekasi yang hadir di acara syukuran menyampaikan doa  dan optimis PT. Optima akan bangkit dan berkah. 

" Saya ucapkan selamat untuk pak Dedy dengan mulai beroperasionalnya kembali perusahaan yang beliau pimpin, semoga bisa menjadi berkah untuk pak Dedy dan tentunya bisa bersaing dengan  perusahaan-perusahaan bank garansi yang ada di Kota Bekasi, yang penting semoga bisa bermanfaat buat pak Dedy dan keluarga serta buat masyarakat sekitar," kata Ahmad Faisal. 

Sementara itu Dedy Rudyanto kepada LUGAS /MRI menyampaikan, momen Syukuran tahun ini memiliki makna khusus.

"Saya sampaikan bahwa moment ini memiliki makna khusus sebab tahun 2023 ini merupakan tahun pertama kebangkitan kita semua setelah masa Pandemi Covid-19, selama 2 tahun lebih pandemi telah memberikan perubahan yang degradatif dan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan kita. Penguatan ekonomi di samping penguatan ekspor, percepatan pemulihan menurut Dedy juga didorong oleh kenaikan laju investasi. Realisasi foreign direct investment (FDI) yang tinggi dan optimisme pelaku usaha menandakan pemulihan yang semakin kuat." tutup Dedy Rudyanto.