Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Serap Aspirasi Warga Jakamulya, Kasat Binmas Didampingi Kapolsek Disambut Antusias


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota Secara serentak mengunjungi warga di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota, kunjungan ke warga dalam rangka Serap Aspirasi Cari Solusi, seperti yang dilakukan Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKBP. Aryo Seno Adji Wibowo, SE Beserta PJU Polres didampingi Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M.Budiono, SH., M.M beserta PJU Polsek di Gedung Putih Bistek, RT 01 RW 02 Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (5/12/2022). 

Kunjungan Serap Aspirasi Cari Solusi di Jakamulya, Kasat Binmas Didampingi PJU Polres dan Kapolsek didampingi PJU Polsek disambut Antusias warga. Hal ini tampak dari banyaknya warga yang hadir dan beberapa keluhan dan masukan yang disampaikan. 

Tampak hadir dalam kegiatan Serap Aspirasi Cari Solusi, AKBP.Aryo Seno Adji Wibowo, SE kasat binmas, Kompol M.Budiono, SH., M.M. Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Isvan Wakasat Shabara, AKP.Parwoto Wakapolsek, Iptu.Sadino Kanit Binmas, Bripka.Sudirman Bhabinkamtibmas Sertu Mulyadi Babinsa, Lurah JakamulyaH.Bahrudin.SH.Msi, Sekel Jakamulya Arjawijya.SE, Ketua RW 02 Asmawi,Ketua RW 15 Burhanuddin, para Mitra Polri Pokdarkamtibmas Bhayangkara, KSM dan warga masyarakat.

Dalam kegiatan Serap Aspirasi Cari Solusi Warga menyampaikan keluhan terkait kenakalan remaja, tawuran, begal dan geng motor, masalah pos pantau untuk ditambah lagi dan lebih diaktifkan. 

Menanggapi keluhan warga Kapolsek Bekasi Selatan maupun Kasat Binmas memberikan Jawaban berupa solusi sehingga kehadirannya membawa manfaat untuk warga. 

"Dengan adanya giat Aspirasi Cari Solusi kita aktif berkunjung ke Warga dan bersama Kapolsek guna menyerap Aspirasi Mencari Solusi, terimakasih kami senang masyarakat sangat antusias sekali kehadiran kita. sehingga kegiatan ini berjalan dengan sesuai keinginan kita bersama, melalui kegiatan ini juga kami himbau warga untuk selalu waspada jangan lengah karena pelaku kejahatan selalu mengincar disaat kita lengah," ujar AKBP. Aryo Seno Adji Wibowo Kasat Binmas. 

Sementara itu Kapolsek Bekasi Selatan Kompol M. Budiono menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tidak hanya menjadi urusan Polri maupun TNI dan Pemerintah Daerah (Pemda) saja. Namun, Kamtibmas adalah urusan dan tanggungjawab bersama.

"Kami bersama jajaran Tiga Pilar akan terus berupaya, agar satgas keamanan dari Kepolisian dan juga dari Mitra polri dapat eksis dalam menjaga keamanan. jika ada gejala-gejala yang dicurigai, masyarakat diharapkan segera melapor kepada pihak kepolisian agar segera diselesaikan, keluhan dan kejadian-kejadian informasikan ke Bhabinkamtibmas, Polsek ataupun Polres melalui layanan pengaduan Polres maupun Polsek,” paparnya. 

Sementara H. Bahrudin Lurah Jakamulya menyampaikan Bahwa kegiatan Serap Aspirasi Cari Solusi ini terencana dengan baik dan masyarakat membutuhkan . 

"Ini kegiatan yang sangat luar biasa positif sekali, bagaimana Polri mendekat kepada masyarakat. Dengan diadakannya program Kunjungan masyarakat serap aspirasi cari solusi ini diharapkan dapat mengatasi seluruh permasalahan yang ada di kota Bekasi."Harap H. Bahrudin.

Reporter: Agus Wiebowo