Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Antisipasi Guantibmas, Polsek Bekasi Utara Tingkatkan Patroli Wilayah


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Guna mengantisipasi ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bekasi Utara, Personil Polsek Bekasi Utara, Kota Bekasi melakukan patroli di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti di jalan-jalan sepi, pertokoan, perumahan, pusat keramaian serta objek vital yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan, selain itu setiap malam minggu juga ada apel cipta kondisi yang dilanjutkan patroli dengan melibatkan Mitra polri seperti Pokdarkamtibmas Bhayangkara, Linmas dan lainya. 

Hal ini Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A, SH.MM di ruang kerjanya Polsek Bekasi Utara, kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, sabtu (26/11/2022) 

Kompol Arwan dalam bincang-bincang dengan LUGAS menyampaikan bahwa apa yang dilakukan merupakan slogan kerja polri presisi yang digaungkan kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sejak dilantik sebagai orang nomer satu di korp Bhayangkara pada Januari 2021 lalu. 

Dalam antisipasi terjadinya gangguan keamanan kapolsek Bekasi Utara menggaet semua elemen masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas.

"Kami libatkan elemen masyarakat seperti Pokdarkamtibmas Bhayangkara, serta Ormas Mitra Polri lainnya untuk bantu lakukan pengamanan giat masyarakat," kata Kapolsek. 

Polsek Bekasi Utara melakukan upaya preemtif seperti sambang ke warga. Kegiataan serapan aspirasi, dengan tujuan menerima masukan dari masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Upaya preventif nya dengan melaksanakan operasi kejahatan jalanan berupa patroli setiap malam sampai pagi serya mengaktifkan kembali siskamling." Papar Kapolsek. 

Menyambut HUT Polda Metro Jaya ke-73 tahun 2022 Polsek Bekasi Utara melakukan beberapa kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako untuk masyarakat, pemberian tambahan modal usaha. Mambagikan sembako untuk linmas. Selain itu Polsek melakukan kunjungan dalam rangka serap aspirasi dan cari solusi bersama. 

"Tentunya masyarakat sangat antusias atas kehadiran polisi Bekasi Utara dengan serap aspirasi dan cari solusi, dan hari ini Melaksanakan giat bakti Sosial pemberian paket sembako dari masyarakat untuk masyarakat dalam rangka menyambut HUT Polda Metro jaya ke 73 tahun," tutup Kapolsek.

Reporter: Agus Wiebowo