Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Karang Taruna Jatibening Baru Launching Fun English Club


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dalam rangka meningkatkan taraf pendidikan dan pengetahuan pada anak-anak dalam bidang bahasa inggris dilingkungan kelurahan Jatibening Baru. Sekumpulan pemuda yang ada dalam wadah karang taruna mengadakan kursus bahasa ingris, launching dilaksanakan di sekretariat RW 06 Perumahan Sarigaveri Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Selasa ( 4/10/20222)

Kegiatan secara resmi dibuka oleh Lurah Jatibening Baru H. Mulyadi. 

"Alhamdulilllah kegiatan kursus bahasa inggris hari ini kami buka, dalam kesempatan ini tentunya kami bersyukur pada allah, terimkaiah pada pada karang taruna. Dimasa seperti ini yang mana kita lepas dari pandemi ke masa peralihan tapi ada adik-adik karang taruna ini punya inisiatif yang tinggi, punya kreatifitas sehingga mengadakan kursus bahasa inggris. Karang taruna terbukti menjadi tempat pemuda berkumpul dan berkreasi, karang taruna tetap bersatu tidak berpecah belah oleh karena itu senantiasa bersinergi dengan pemerintah." kata H. Mulyadi.


Launching Kursus Bahasa Inggris dihadiri Lurah Jatibening Baru, H. Mulyadi, Ketua Forum RW Kelurahan Jatibening Baru, S Prasetyo, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pondokgede, Ilham Fadillah dan jajaran, Ketua Karang Taruna Kelurahan Jatibening Baru, Ruly Muharam dan jajaran. 

Kursus Bahasa inggris dibuka untuk umum. Dengan waktu kursus 3x dalam seminggu pagi dan sore. Biaya pebdaftaran 50 ribu per peserta.

Program kursus bahasa ibggris ini bisa terlaksana atas kerjasama dan suport srmua pihak. 

"Untuk itu selaku lurah Jatibening Baru sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bapak ketua forum RW. Bapak RW dan jajaran, para orang tua, karang taruna kecamatan Pondokgede dan khususnya karang taruna Jatibening Baru sehingga program kursus bahasa inggris ini bisa terlaksana. Dan dalam pelaksanaanya saya berharap dilakukan dengan belajar yang mengasyikkan. Semoga niyatan yang baik ini diberikan kelancaran oleh Allah SWT. Aamin," katanya. 

Reporter: Agus Wiebowo