Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

HUT ke-77 TNI Kompol Arwan dan AKP Ridha Berikan Surprise Untuk Danramil 03 Teluk Pucung



REFORMASI-ID|Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan, A,  SH,  MM  dan wakapolsek AKP Winarsih bersama jajaran,  Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Poetra Aditya S.I.K bersama wakapolsek AKP Hotman Hutajulu,  SH, MH dan anggota Polsek Bekasi Timur. Kedua Kapolsek dan jajaran muspika lain yaitu rombongan Camat Bekasi Timur, rombongan Camat Bekasi Utara dan rombongan Camat Rawalumbu  mendatangi halaman Koramil 03 Teluk Pucung, Jalan Raya Perjuangan, Kelurahan Teluk Pucung, kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (5/10/2022)

Kehadiran rombongan untuk mengucapkan HUT TNI ke-77 ke Danramil 03 Teluk Pucung Kapten Inf Tommy Abdullah sebagai bentuk sinergi 3 pilar dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

"Kami seluruh tiga pilar mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke -77 sesuai dengan temanya TNI adalah Kita, semoga TNI selalu di hati kita semua .” Ucap Kompol Arwan. 

Pada kesempatan tersebut Danramil 703 Teluk Pucung Kapten Inf. Tommy Abdullah juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan perhatian dari 3 pilar. 

"Terimakasih banyak atas kunjungan dan ucapannya dari rekan-rekan semuanya dalam Tiga Pilar. semoga kegiatan ini semakin meningkatkan soliditas, sinergitas dan kerjasama antara Tiga Pilar di Wilayah Kota Bekasi" tutup Kapten Inf Tomy Abdullah. 

Laporan: Agus Wiebowo