Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Agenda Reses III Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi Eni Widhiastuti di Dapil Bekasi Utara




REFORMASI-ID| Bekasi - Anggota DPRD Kota Bekasi dari fraksi PDIP Eni Widhiastuti menyambangi tokoh masyarakat, warga serta  pendukungnya dalam rangka reses di RW. 014 Teluk Pucung, Komplek Wisma asri I.  jumat, 28 oktober 2022.

Hadir pada acara reses, Ketua RW. 014 Teluk Pucung Edison, Anggota  DPRD Kota Bekasi dari fraksi PDIP Eni Widhiastuti, Ketua RW. 012, Ketua RW. 017, Tokoh Masyarakat atau Forum RW Ustad Kamil, pengurus masjid Attaqwa, Karang Taruna ,RT. 01 - 08, RW. 014 dan masyarakat.

"Sudah lama saya tidak mendatangi RW 14 Teluk Pucung, dulu sekitar 10 tahun yang lalu saya pernah memberikan aspirasi masyarakat berupa gedung sekretariat 100.juta setelah itu saya tinggal dan di lanjutkan teman saya Heri Purnomo ternyata sampai sekarang belum jadi," tutur Eni Widhiastuti.

Masih katanya, semoga melalui program reses ini saya tahun 2022 ini bisa terserap nantinya di  daerah Bekasi Utara khususnya RW. 014 dan sekitarnya yang ada di lingkup Kelurahan Teluk Pucung kedepannya dan mohon juga doa dari warga RW. 014 agar bisa di realisasikan untuk tahun depan pembangunan gedung sekretariat RW. 014.

Dikesempatan yang sama Wakil Karang Taruna mengusulkan juga agar lapangan di RW. 014 di tambahkan fasilitas  juga mengusulkan Karang Taruna di RW. 014 bisa bergabung dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga atau kegiatan kepemudaan di tingkat kota Bekasi.

Hal yang sama juga dilontarkan Wakil Forum RW Ustad Kamil yang mengusulkan agar Pemerintah Kota Bekasi memberikan insentif bagi warga lanjut usia yang berumur 60 tahun.

disela- sela acara Ketua RW. 014 Edison mengeluhkan ke ibu Eni widhiastuti mengenai program Bansos BBM pemerintah pusat data warga tambahan yang diusulkan ke pemerintah daerah Kota Bekasi yang terkena dampak dari kenaikan BBM sampai saat ini belum ada jawabannya dari Pemda Kota Bekasi dan memohon agar bisa secepatnya di realisasikan.

Salah satu pengurus masjid Attaqwa memohon bantuannya kepada Eni Widhiatuti mengenai  sound sistem yang rusak disambar petir, serta Ketua RW. 017 memohon agar saluran di benahi.

Sebelum acara di tutup Eni Widiastuti mengatakan kepada masyarakat semua usulan akan di bawa ke fraksi PDIP dan DPRD Kota Bekasi, untuk di cari kan jalan keluarnya  atas usulan warga. (ajun)