Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sosok Anak Jalanan Menggoyang Kursi DPRD




REFORMASI-ID| Kota Bekasi - Frits Saikat pemuda kelahiran Manado, pada tanggal 03 Agustus 1975, dikenal sebagai salah satu tokoh pemuda Kota Bekasi.

Sosok pemuda bertato yang penuh kharisma dan murah senyum tersebut terlahir dari kerasnya kehidupan jalanan Kota Bekasi.

Namun, semua itu menjadi pembelajaran sosok Frits Saikat untuk menemukan arti kehidupan yang sesungguhnya.

Dari kehidupan tersebut Frits Saikat bertransformasi menjadi salah satu aktivis kemanusiaan. Jum'at, 02 September 2022.

Berbekal pengalaman pahit dalam hidupnya, serta didikan dari seorang Jhon Kei yang merupakan sosok bapak angkatnya, kini kehidupan Frits Saikat diperuntukan untuk sosial kemanusiaan.

Frits mengabdi untuk masyarakat, dengan berbekal bergabung dibeberapa organisasi besar sebagai pemimpin, seperti LSM LIN Kota Bekasi, BPBN Bekasi Raya, KNPI, AWPI dan lain sebagainya, kini Frits semakin vokal untuk memperjuangkan hak masyarakat.

Sepak terjang Frits Saikat semakin diperhitungkan, sampai pada saat ini salah satu Partai besar seperti Nasdem meminang untuk diterjunkan ke kancah politik mengisi kursi DPRD Kota Bekasi.

Tentu saja pinangan partai Nasdem ini dianggap sebagai jembatan untuk memperhatikan dan menolong masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan.

Semoga niat baik dan cita-cita si anak jalanan dapat tercapai, semua hanya untuk sosial kemanusiaan tetap pada prinsip dan marwah yang selama ini dipegang penuh, untuk membela hak kaum yang terdzolimi.

(Red)