Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bersama Sobat BN Holik Hadiri Milad ke-21 FBR




REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah hadiri acara Milad ke-21 Forum Betawi Rempug (FBR), di Gedung Juang Tambun, Jl. Sultan Hasanudin No. 39, Desa Mekar Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Minggu, 04 September 2022.

Milad ke-21 FBR yang bertajuk 'Menjemput Takdir Baru' dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, HM. BN. Holik Qodratullah, Ketua Umum FBR, KH. Lutfi Hakim, Panglima FBR Sahrul Gozali, Ketua FBR se-Jabodetabek, jajaran pengurus dan anggota FBR, Sekjen Sobat BN Holik, Ratnoto beserta rombongan dan para perwakilan masyarakat.

Dalam sambutannya BN Holik menyampaikan, di tanah Betawi mempunyai suatu sejarah, dimana orang-orang hebat bahkan orang terhebat pun yaitu Kepala Negara berkantor di Jakarta (Betawi-red).



"Saya senang hadir disini, ini adalah suatu moment yang berharga," tutur BN Holik.

Ia juga mengatakan, bahwa di Kabupaten Bekasi Ormas tidak sedikit, keberadaan Ormas yang tercatat di Kesbanpol ada sekitar 178 lebih, artinya FBR harus mampu menjalin silaturahmi kepada pemerintah.

"Selanjutnya, saya menunggu silaturahmi dari Ketua FBR Kabupaten Bekasi dan siap menerima audiensi untuk menjalin kemitraan," tambahnya.

Menutup sambutan BN Holik melontarkan pantun motivasi, 'Jalan-jalan ke kampung Nagrak, jangan lupa mampir ke Bojongmangu, mari FBR terus bergerak, semoga kedepan semakin maju'.

Dipenghujung acara Ratnoto mewakili Ketua Sobat BN Holik, Catur Sugiarto mengucapkan, Selamat Milad ke-21 FBR, semoga semakin rempug, sukses dan tetap menjaga keutuhan NKRI.