Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Giat Jumat Bersih dan Bakti Sosial Polsek Bekasi Kota


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dalam rangka mewujudkan kepedulian sesama, Polsek Bekasi Kota melakukan kegiatan Bhakti Sosial membersihkan rumah warga dan memberikan bantuan sembako dan keperluan rumah tangga lainnya, kegiatan dilaksanakan di Jl Rawa Bebek RT. 01 RW. 015 Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jumat (16/9/2022)

Kegiatan Bhakti Sosial Polsek Bekasi Kota merupakan kegiatan rutin yang selama ini dilakukan. 

Adapun kegiatan sosial yang saat ini lakukan karena kondisi warga yang kurang mampu dan menempati rumah yang kurang layak huni.


"Kegiatan sosial Polsek Bekasi Kota merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial jajaran Kepolisian Polsek Bekasi Kota terhadap sesama." Kata Kapolsek Bekasi Kota Kompol Salahuddin. 

“Kita ingin berbagi dengan sesama. Bukan berarti kita merasa lebih. Tapi ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai anggota Polri kepada masyarakat di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan, terlebih lagi dampak kenaikan harga BBM yang berakibat harga-harga yang lain ikut naik” ujar Kapolsek.


Dalam kegiatan Bhakti Sosial Kapolsek Bekasi Kota Kompol Salahuddin di dampingi Akp Sudarmi, Kanit Binmas, Iptu Tri Iriani, Kanit Lantas, Iptu Muhtar, Kanit Sabhara, Iptu M. Putra, Panit Reskrim, Iptu Widya, Panit I Binmas, Ipda Andi Iwan, Kanit Propam, Ipda Doli Sandry, Panit I Intel, Iptu Indra, Kasi Humas, para anggota unit lantas dan Bhabinkamtibmas. 

Dalam kegiatan Bhakti Sosial yang meliputi memberikan bantuan sembako, membersihkan rumah dan memberikan peralatan rumah tangga didukung oleh aparat setempat RT, RW, pihak kelurahan dan kecamatan Bekasi Barat. 

"Semoga dengan kegiatan Bahkti Sosial ini, masyarakat dapat terbantukan, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat dampak kenaikan BBM ini." tutup Kapolsek. 

Reporter: Agus Wiebowo