Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dua Pelaku Begal HP di Semper Barat Ditangkap, Polisi Buru 4 Orang Lagi


REFORMASI-ID | Jakarta - Dua dari enam para pelaku begal di Kebon Baru, Cilincing, Jakarta Utara berhasil ditangkap. Keduanya ditangkap ditempat yang berbeda tanpa perlawanan.

"Sudah ada dua orang yang sudah kita tangkap," kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra saat dikonfirmasi dikantornya, Selasa 27/9.

Alex menambahkan, saat ini tim reskrim sedang memburu 4 orang pelaku lainnya yang masih berkeliaran.

"Masih 4 orang lagi, semoga bisa ditangkap dalam waktu dekat," ujarnya.

Ia mengatakan, kedua pelaku pembegalan yakni NFH dan BJ ditangkap di tempat terpisah.

"NFH (18) ditangkap di Kebon Baru, sedangkan BJ (19) ditangkap sedang bersama kekasihnya diwilayah Tugu Utara," ungkapnya.

Dijelaskannya, para komplotan pelaku pembegalan baru terungkap saat tim reskrim melakukan olah TKP pada saat kejadian.

Dari hasil penangkapan polisi mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor matic Honda Vario warna hitam yang diduga digunakan pelaku saat menjalankan aksinya.

Sekedar informasi, aksi komplotan begal yang beraksi di Semper Barat pada hari Senin, 26/9 sekitar pukul 05.10 WIB dini hari sempat viral di media sosial, pelaku berjumlah 6 orang dengan menggunakan dua sepeda motor jenis matic.

Dalam aksinya yang terekam kamera CCTV dua orang pelaku turun dari motor dan menghampiri korbannya. Salah satu pelaku langsung mengacungkan celurit dan merampas Hp milik korban.

Melihat aksi koboi tersebut, kedua korban hanya bisa pasrah saat HP miliknya dirampas oleh salah satu pelaku komplotan begal.

Beruntung kedua korban yang hendak mengantarkan kue kering dan menunggu didepan gudang masih bisa selamat.

Atas kejadian tersebut salah satu korban mengalami luka memar pada punggung dan satu buah HP yang dirampas pelaku begal.

[TB]