Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Turut Berbelasungkawa, Ketum AWASI Indonesia Hadiri Prosesi Pemakaman Almarhumah Ny. Murdiana Isteri dari Purwanto, SE Pembina AWASI Indonesia




REFORMASI-ID | Jakarta – Ketua Umum Aliansi Wartawan Advokat Seluruh Indonesia (AWASI Indonesia) didampingi Pembina AWASI Indonesia Ny. Kartini, Penasehat M. Khaerul, Ketua OKK Akbar Albar, Ketua UMKM Hera Altien Syam dan beserta staf jajaran AWASI Indonesia turut hadir diantara ratusan warga yang mengikuti prosesi pemakaman Almarhumah Ny. Murdiana Binti Murnadi isteri dari Purwanto, SE selaku Pembina AWASI Indonesia, yang dilaksanakan di Komplek TPU Penggilingan Layur, Jln Tongkol No II, Pulogadung, Jakarta Timur. Minggu (21/08/2022).

Sebagaimana yang disampaikan pihak keluarga besar Purwanto, SE bahwa Almarhumah Murdiana (57) meninggal dunia pada hari Sabtu (20/8) pukul 15.30 Wib di rumah karena sakit, dikesempatan itu juga pihak keluarga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu baik moril maupun materil mulai dari prosesi pemakaman Almarhumah, terkusus kepada Ketum AWASI Indonesia H. Hendro Malvinas dan Isteri Ny. Kartini beserta AWASI Indonesia staf jajarannya.
(HM)