Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

HUT ke-77 RI, Tiga Pilar Kelurahan Jakamulya Gabung Bersama Warga




REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Antusias Warga Kota Bekasi, terutama di wilayah Kelurahan Jakamulya pasca dibolehkannya kembali warga melakukan keramaian membuat perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia berlangsung secara semarak dan meriah. 

Mulai dari upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan unsur lapisan masyarakat di setiap kecamatan maupun kelurahan ataupun di tingkat RW. Upacara bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia ini banyak dihadiri oleh masyarakat dari Pegawai ASN, POLRI, TNI, Organisasi masyarakat (ORMAS), hingga Pelajar SD, SMP, dan SMA. Dengan antusiasme masyarakat yang tinggi merupakan bukti jiwa nasionalisme dan kebangsaan warga Kota Bekasi sangat kuat. 

Pernyataan ini disampaikan H. Bahrudin Lurah Jakamulya di kantornya, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selasa, (23/8/2022).



"Kami tiga pilar kelurahan Jakamulya yaitu Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya mendapat undangan, baik itu undangan menghadiri perlombaan maupun saat pembagian hadiah diacara puncak, seperti di malam minggu kemarin kami sangat padat menghadiri acara, bahkan jam 12.00 malam kami masih melanjutkan nonton pagelaran wayang di Plaza Pemkot Bekasi," ucap H. Bahrudin. 

Dengan mengusung tema “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”, Bahrudin berharap kita sama-sama bekerja sama dalam membangun kembali perekonomian agar Indonesia menjadi lebih maju dan sejahtera, selain itu dengan banyaknya rangkaian kegiatan dan acara perayaan kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia yang diselenggarakan warga, kata H. Bahrudin, ini menandakan sebagai pembuktian kalau masyarakat Kota Bekasi khususnya di kelurahan Jakamulya sangat mencintai bangsa ini," tutup H. Bahrudin. 


Reporter: Agus Wiebowo