Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kesebelasan FORSGI Kota Bekasi Juarai Babak Kualifikasi Piala Ketua Umum PSSI


REFORMASI-ID | Bandung - sebanyak 24 tim usia dini dari Kabupaten/Kota di Jawa Barat berlaga pada Festival Forum Sepakbola Generasi Indonesia (Forsgi) di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung pada Minggu, 19 Juni 2022.

Turnamen sepak bola U10 dan U12 tersebut digelar untuk mencari bibit usia dini untuk diarahkan sebagai pemain nasional.

Hasil akhir festival kualifikasi Piala Ketua Umum PSSI, yaitu U-10 Kota Bekasi Juara 2 dan U-12 Juara 1, Keduanya lolos mewakili pada kompetisi Bulan Oktober 2022 mendatang di tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Jakarta.

Melalui sambungan telephone Kepada redaksi MRI H. Ali Mursito, Ketua Forsgi Kota Bekasi menyampaikan rasa syukur dan harapannya. 

"Alhamdullillah syukur kepada Allah SWT kita telah melalui pertandingan dengan sukses dan kami dari Forsgi Kota Bekasi mendapatkan kemenangan, selain itu kami juga bersyukur  kepada para manager, pelatih official, pengurus Forsgi dan orang tua yang sudah mengurusi secara kompak dan semangat kepada anak anak," tandas Ali Mursito. 

Lanjutnya," Pembinaan  akan terus kami lakukan kepada pemain yang terpiilih secara periodik. Yang sudah masuk di SSB ya dilanjut, yang tidak masuk di SSB dibina di Mandiri Jaya masing-masing."

Laporan: Agus Wiebowo