Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Mempererat Tali Silaturahim.Kopdar Perdana WCC Bekasi Patriot Di Cafe Mino


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Mempererat Tali Silaturahim Kopdar Perdana WCC Bekasi Patriot di laksanakan Bersama Di Cafe Mino Pada Hari Kamis 25-Mei-2022.

Dalam rangka mempererat tali silaturahim ini Ketua Chapter WCC Bekasi Patriot, (Anas Baskoro) bersama dengan Wakil Ketua, (Mahdi " T.Bob " Soekarta. S.Thi.) gelar kopdar perdana wcc bekasi patriot yang dilaksanakan bersama di cafe mino sambil berbincang-bincang santai sambil menikmati secangkir kopi bersama-sama dengan anggota wcc bekasi patriot," Tegas T.Bob.

T.Bob juga menyampaikan kepada awak media siber 88 news, dalam rangka kegiatan kopdar perdana wcc bekasi patriot ini sekaligus mempererat tali silaturahim dan juga kita menjalin komunikasi baik bersama dengan anggota wcc bekasi patriot sekaligus mempererat tali silaturahim," Tegas T.Bob.

Ketua Chapter Anas Baskoro yang didampingi bersama dengan Wakil Ketua Chapter Mahdi " T.Bob " Soekarta. S.Thi. Alhamdullilah agenda yang kami gelar bersama dalam rangka kopdar perdana wcc bekasi patriot berjalan lancar dan sukses. Sekaligus mempererat tali silaturahim bersama dengan anggota wcc bekasi patriot," Pungkasnya.

(H. Malvinas)