Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

BPBN Bersama Stin Henny Center Kembali Lakukan Aksi Sosial


REFORMASI-ID | Kota Bekasi Barisan Patriot Bela Negara DPW II KoKab Bekasi bersama Stin Henny Center Kembali lakukan aksi sosial dengan mendatangi Panti – panti Rumah Taman Pemulihan Tranformasi Mental diwilayah Bekasi. Senin, 16 Mei 2022.

BPBN DPW II KoKab Bekasi yang dikomandoi Frits Saikat menunjukan konsistensinya dibidang sosial kemanusiaan. 

Saat ditemui awak media Frits Saikat mengatakan, kegiatan seperti ini sudah kita lakukan dari awal April hingga sekarang. 

Frits Saikat selain aktivis kemanusiaan, beliau juga politisi muda dari Partai Nasdem yang akan mengisi bangku politik pemerintahan Kota Bekasi. 

Di kesempatan yang sama Stin Henny Ketua Stin Henny Center mengungkapkan terkait aksi sosial tersebut. 

"Semoga kolaborasi bersama yang terjalin dengan baik selama ini dari awal April sampai hari ini antara Stin Henny Center dan Barisan Patriot Bela Negara yang di komandoi oleh Bapak Frits Saikat dengan melakukan kegiatan penyerahan dan bagi-bagi sembako kesemua panti, dapat terus berlanjut," ujarnya. 

"Untuk saat ini kita datangi beberapa yayasan, seperti, Yayasan Taman Pemulihan Reformasi (panti rehabilitasi mental/orang gila dan rumah singgah orang sakit parah) serta pimpinan Ibu Yudith dan Ibu Nellydi wilayah Pondok Gede, Yayasan Anugerah, Kasih & Pengharapan (panti rehabilitasi mental) Lemah Abang Cikarang Timur, pimpinan Bpk. Edward, Yayasan Jambrut Biru (panti rehabilitasi mental) Mustika Sari Bekasi Timur Bpk. H. Suhartono, Panti Anak Berkebutuhan khusus Marunda Jakut pimpinan Bu Yulis, Panti Asuhan Pelayanan Kasih Bhakti Mandiri Cibubur Ciracas Jaktim pimpinan suster Alexander," jelasnya. 

"Semoga pemberian kami ini bisa menjadi berkat dan bermanfaat bagi  semua panti," pungkasnya. 

(**)