Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Walaupun Hujan Deras, Tidak Menyurutkan Semangat PC LDII Jatiasih Untuk Berbagi


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Dalam upaya berbagi rezeki untuk keberkahan, jajaran  Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jatiasih membagikan takjil untuk masyarakat.

Bagi-bagi takjil tersebut dilaksanakan di Jalan Pekayon Raya Jatiasih, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (22/4/2022). 

Ketua PC LDII Jatiasih, Ir. H. Dedy Hadiyat menyampaikan bahwa kegiatan dengan tema LDII berbagi dilaksanakan secara serentak.


"Kegiatan bagi-bagi takjil ini serentak dilaksanakan LDII se-Jawa Barat, ini program rutin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Barat, jadi kami sebagai pelaksana, dan hari ini kami bagikan sebanyak 120 paket takjil," kata Dedy. 

Lanjutnya," Kegiatan ini kami laksanakan ditengah hujan deras, tentunya kegiatan ini untuk meringankan warga sekitar dan masyarakat umum dari beban ekonomi akibat pandemi Covid yang masih berlangsung sampai hari ini, dan berbagi rizki dengan masyarakat luas walaupun hanya sedikit namun bermanfaat untuk semua."

"Harapan kami dengan kegiatan ini agar masyarakat tidak memandang negative pada LDII bahwa kita tidak exclusive, tapi kita mau berbaur berbagi dan bergaul dengan masyarakat luas, kegiatan bagi-bagi takjil ini akan dijadikan budaya atau simbol dan rutinitas kita kedepannya, dan harus dihidup-hidupkan terus," pungkas Dedy. (AW)