Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tidak Kendor, Koramil-11 Pasarkemis Kodim-0510/Trs Gelar Operasi PPKM Level 2 di Kuta Bumi




REFORMASI-ID | Tangerang - Memasuki puasa pertama Koramil 11 Pasar Kemis, Kodim 0510/Trs tidak kendor untuk melakukan operasi PPKM level 2 untuk memutus penyebaran virus Covid 19. Operasi di gelar di Jalan Raya Kuta Bumi Kelurahan Kita Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu (03/04/2022).

Operasi PPKM adalah upaya mencegah penyebaran Covid-19, yang dilakukan Koramil 11 Pasar Kemis bersama Polsek Pasar Kemis dan Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 11 Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto menyampaikan, Kegiatan operasi PPKM level 2 di hari pertama bulan puasa ini merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga, agar menggunakan masker Sesuai dengan Peraturan Pemerintah tentang penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan.

"Ini sebagai upaya mengingatkan dan pencegahan dalam pengendalian Covid-19 di Kabupaten Tangerang, dengan cara memberikan masker kepada warga yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah," ujarnya.

Kendati penyebaran sudah menurun kata Danramil terus perlu dilakukan prokes untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar.

"Pesan saya selalu mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” ucapnya.

Dalam operasi PPKM Koramil 11 Pasar kemis menurunkan 3 personil yang di pimpin Serka Sakip, Polsek 3 personil dan Satpol PP 4 orang. 

Laporan : Irwan A.N
Sumber kodim 0510/Trs