Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Terapkan Prokes 5M, Koramil-01 Teluknaga Kodim-0510 Tigaraksa Terus Gelar Operasi PPKM Level 2




REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Upaya menekan penyebaran wabah covid 19 Koramil 01/Tln Kodim 0510/ Trs laksanakan Ops Yustisi masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masarakat ( PPKM) level 2.

Kegiatan ppkm dilaksanakan di jalan raya Kampung melayu barat,Desa Kampung Melayu Barat,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.Selasa (4/3/2022).

Operasi PPKM Level 2 kali ini dipimpin langsung oleh Sertu Ajis dan 3 personil anggota koramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa.

Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm.T.Sigit Wibowo S.pd Menjelaskan,Ops PPKM level 2 di lakukan guna menekan penyebaran covid 19 menjelang rahmadan dan idul fitri,kita ketahui bahwa wilayah koramil 01 Teluknaga perbatasan langsung dengan ibukota jakarta oleh sebab itu kita akan terus maksimal pandemi menjadi endemi.
 
“Ops PPKM bagi masarakat yang tidak mengunakan masker akan kita beri masker dan himbauan serta nasehat agar tetap patuhi protokol kesehatan,”Ujar Danramil.
 
Danramil 01 Teluknaga pun berpesan kepada masarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan menjelang rahmadan dan idul fitri serta selalu jaga kesehatan sehingga dalam menjalankan ibadah puasa tubuh tetap kuat dan sehat.

Serta bagi yang belum di vaksin segera di vaksin dan Selalu berfikir positif serta tetap berdoa agar kita semua bersama sama bisa bebas dari Covid 19,” Pesannya. 

Laporan: Irwan A.N
Sumber: Humas Kodim-0510/Trs