Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Senam SECITA PAC PDI Perjuangan Bekasi Barat




REFORMASI-ID | Kota Bekasi - PAC PDI Perjuangan Bekasi Barat mengadakan Senam Cinta Tanah Air (Secita) , di Kecamatan Bekasi Barat, Kamis 31 Maret 2022.

Hadir pada acara tersebut Camat Bekasi Barat, Maka Nachrowi S.Ap., M. Si, Husen Ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Barat, RajamalauSekretaris PAC PDI Perjuangan Bekasi Barat dan pengurus ranting PDI Perjuangan Bekasi Barat lainnya serta para kader.

"7 kader PDI Perjuangan Bekasi Barat mengikuti lomba Senam Cinta Tanah Air dari DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi," tutur Rajamalau Sekretaris PAC PDI Perjuangan Bekasi Barat.
 
Lanjutnya, 7 peserta kader Banteng Bekasi Barat ini, membuktikan betapa PDI Perjuangan tetap solid. 

Rajamalau juga menambahkan tak di tampik kegiatan Senam Cinta Tanah Air atau Secita ini untuk menyehatkan dan membugarkan fisik para kader usai Pandemi, sekaligus merupakan bagian dari konsolidasi partai pada para kader dan simpatisan, terutama kaum muda.
 
"PDI Perjuangan di kenal selalu dekat dengan masyarakat, apabila kita dekat dengan rakyat maka dengan senam ini akan menambah semangat bagi masyarakat untuk kembali bugar dan sehat," ujar Sekretaris PAC PDI Perjuangan Bekasi Barat.

Dia melanjutkan jangan sampai masyarakat lupa bahwa partai politik juga punya tugas untuk mendampingi mereka menjadi bahagia dan tumbuh sehat.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program PDI Perjuangan untuk mengajak masyarakat guna memulai pola hidup sehat, walaupun kita masih berada dalam Pandemi Covid - 19, PDI perjuangan memberikan pendidikan kepada masyarakat, tidak semata-mata soal kekuasaan tapi juga bagaimana meningkatkan imunitas kesehatan masyarakat," jelasnya. 

"Tidak hanya senam hari ini, Kamis 31 Maret 2022, PAC Bekasi Barat sudah melakukan kegiatan peduli lingkungan dan lain - lain. Kegiatan tersebut juga meningkatkan nasionalisme kepada bangsa dan negara, disamping meningkatkan imun kesehatan, senam merupakan olahraga yang murah meriah dan dapat di lakukan oleh seluruh kalangan masyarakat. Jadi setiap Kelurahan dan Kecamatan, seluruh kader PDI Peerjuangan Bekasi Barat wajib melakukan senam dan mengajak masyarakat di wilayahnya," ungkapnya.

"Untuk dapat memecahkan rekor Muri seluruh Indonesia dan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, PDI Perjuangan Bangunlah Jiwanya, Bangunlah Badannya untuk Indonesia Raya," Pungkas Bung Rajamalau sekretaris PAC PDI Perjuangan Bekasi Barat.

(**)