Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Setu Gelar Vaksinasi Booster Ramadhan





REFORMASI-ID | Kab. Bekasi - Untuk menjalankan program Kapolda dan menjaga imunitas serta sebagai syarat untuk bisa mudik, jajaran Polsek Setu, gelar Vaksinasi Booster Ramadhan di malam hari yang berlokasi di Perum Mustika Grande, Blok J, RT. 017, RW. 013, Desa Burangkeng, Kec. Setu, Kab. Bekasi. Rabu, 13 April 2022.

Turut hadir dalam giat Vaksin tersebut Kapolsek Setu AKP Sugeng Haryanto, S.H., M. M., yang diwakilkan Iptu Supiyo Waka Polsek Setu, Aipda Hadi Bhinmaspol Desa Burangkeng, Ipda Tigor, Aipda Marsono, 2 Nakes, 2 Inputor, Suriyanto Ketua RT. 017, Makmur Effendi keamanan Mustika Grande. 

Vaksinasi yang dilaksanakan dari tanggal 04-21 April, untuk mempercepat pencapaian target 70% dan dibuka 8 gerai yang dilaksanakan setiap hari untuk wilayah hukum Polsek Setu. 



Dalam pelaksanaannya terlihat warga begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi Booster ini. 

Saat dikonfirmasi media, Aipda Hadi mengatakan, hari ini kita mentargetkan 300 vaksin untuk setiap wilayahnya. 

"Selain menjalankan Vaksinasi Booster Ramadhan ini, kita juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap jaga protokol kesehatan dan keamanan lingkungan," ujarnya. 

"Jajaran Polsek Setu menghimbau untuk seluruh masyarakat yang berada di Kecamatan Setu, bagi yang belum melaksanakan vaksin ketiga (Booster) untuk segera mungkin laksanakan dan tidak perlu khawatir bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa bisa tetap melaksanakan vaksinasi, karena sesuai Fatwa MUI No.13 Th. 2021 mengatakan bahwa vaksin di bulan puasa tidak membatalkan ibadah puasa," pungkasnya. 

(Red)