Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota Turut Serta Mensukseskan Akselerasi Vaksinasi Booster Bulan Ramadhan


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Polres Metro Bekasi Kota menggandeng Ormas, DKM Masjid, pelaku usaha dan elemen-elemen masyarakat lainnya dalam mengadakan vaksinasi booster dalam rangka percepatan target vaksinasi di Kota Bekasi. 

Seperti Kegiatan yang dilaksanakan  di Sekretariat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota, di Komplek Puri Idaman, Kelurahan  Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin, (18/4/2022). 

Kegiatan Vaksinasi Booster mengacu pada intruksi pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional dan perintah Kapolda Metro Jaya kepada jajarannya untuk membuka layanan Vaksinasi Booster serentak.



Kegiatan vaksinasi sebagai pelaksananya Polsek Bekasi Kota berjalan lancar dan tertib, dengan tim Vaksinator, Screining, Validasi Data Sesuai By Name By Address (BNBA) dan Inputor  dari tim yang sudah disiapkan Polres Metro Bekasi. 

Ditemui media di lokasi vaksin, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bekasi Kota, Rizal Alghazza mengatakan bahwa Pokdar ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah. 

"Sebagai Mitra Polri Pokdar ikut dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif," tuturnya. 

Selain itu juga, masih kata Rizal, akan bersinergi di semua instansi khususnya Polsek Bekasi Kota Polres Metro Bekasi Kota dalam mensukseskan program pencapaian vaksinasi booster. 

"Selama kegiatan vaksin berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan, selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan terkendali serta lancar,” tutup Rizal. 

Reporter: Agus Wiebowo