Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Paguyuban Tritipan, Meraih Berkah di Bulan Ramadhan dengan Bagi-bagi Takjil


REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Paguyuban Tritipan membagikan Takjil gratis untuk masyarakat pengguna jalan. Kegiatan Bagi-bagi takjil dilaksanakan di depan Dunkin' Donuts Jatiasih,  Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Selasa, (25/4/2022). 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa yang rutin kami lakukan setiap tahunnya,” ungkap Bang Brader Ketua Umum Paguyuban Tritipan. 

Dia mengatakan, kegiatan berbagi takjil di bulan puasa ini dilakuan sebagai bentuk kebersamaan antara anggota dalam membantu sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa yang kebetulan masih diperjalanan.




“Untuk pemberian takjil ini sasarannya para pengguna jalan, Ojol, mobil angkutan, masyarakat sekitar maupun roda 4 yang lewat disekitaran lokasi berbagi takjil.” kata Ketum Paguyuban Tritipan. 

Sementara pengguna jalan Verawati merasa senang dapat takjil. kebetulan dirinya pulang kerja. 

"Terimakasih ya takjilnya, saya senang, kebrtulan ini pas pulang kerja. semoga berkah untuk Paguyuban Tritipan." tutup Verawati. 

Usai membagikan takjil, paguyuban yang memiliki moto "Akrab Bersilaturahmi Dalam Budaya" melakukan Buka Puasa Bersama para panitia. Keceriaan dan kebahagiaan terpancar sebagai pesan damai dari wajah seluruh anggota Paguyuban Tritipan. 



Reporter: Agus Wiebowo