Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lagi, Koramil-03/Legok Kodim-0510/Trs Gelar Serbuan Vaksin Dari Masjid Ke Masjid


REFORMASI-ID | Tangerang  Upaya membentuk imun tubuh di bulan ramadhan, Koramil 03 Legok, Kodim 0510/Trs menggelar serbuan vaksin dari Masjid ke Masjid, sebelumnya Koramil 03 Legok melakukan vaksinasi di Al Amin Perum Bumi Jatielok Desa Malangnengah, kini Koramil 03 Legok menggelar serbuan vaksin di Masjid Al-Ijma Kelurahan Babakan Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Sabtu (09/04/2022).

Sasaran serbuan vaksin Koramil 03 Legok untuk vaksin dosis q, 2 dan booster Pfrizer dan vaksin jenis Miderna untuk masyarakat umum mulai dari usia 18 tahun sampai Lansia.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 03 Legok Kapten Arh P Sihotang mengatakan, serbuan vaksin untuk masyarakat umum, bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Kodim 0510/Trs yang di pimpin suster Suci Sulistyowati.

"Hari ini serbuan vaksin di Masjid Al Imam menargetkan sebanyak 200 orang baik dari dosis 1, dua dan booster, untuk pencapaian penyuntikan vaksin sebanyak 133 orang dengan rincian Pfizer 84 orang dan Moderna 49 orang," jelasnya.

Sebulan vaksin di masjid - masjid kata Danramil, ini juga untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan mudik lebaran.

"Untuk di ketahui vaksin lanjutan atau booster sebagai persyaratan mudik lebaran," paparnya.

Laporan: Irwan A.N

Sumber kodim 0510/Trs