Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Utara Libatkan Pokdarkamtibmas Dalam Menciptatakan Kamtibmas di Bekasi Utara




REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Operasi Yustisi Mobile dalam rangka peningkatkan disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu 09 April 2022 dengan melibatkan Mitra kepolisian Pokdarkamtibmas. 

Kegiatan dilakukan bersama dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas khususnya dari gangguan Kamtibmas di bulan Ramadhan yang sering di nodai oleh tindakan tidak terpuji dari para remaja, kegiatan tidak teruji salah satunya melakukan tawuran menjelang sahur.

Dalam amanatnya Kapolsek menekankan untuk selalu menanamkan 4 ( Empat) komitmen moral diantaranya :

1. Kedisiplinan, setiap anggota harus mengedepankan kedisiplinan bagaimana kita memberikan pelayanan kepada masyarakat harus disiplin pada diri sendiri dulu.
2. Keterbukaan terhadap sesama anggota maupun masyarakat dalam hal pelayanan.
3. Loyalitas kepada apa yang diembannya dalam hal memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.
4. Ikhlas, setiap tugas yang dilakukan harus dilandasi dengan sikap ikhlas sebagai pengabdian terhadap masyarakat.

Selanjutnya personil gabungan bergerak menyusuri wilayah Bekasi Utara  melaksanakan patroli wilayah rawan kamtibmas untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan tawuran serta memberikan himbauan kepada pelaku usaha hiburan malam untuk tutup jam 00.00 WIB sesuai maklumat Walikota Bekasi 

Kegiatan berlangsung sampai pukul.03.00 wib dan dilanjutkan makan sahur bersama untuk melaksanakan ibadah puasa ramadhan.

Laporan: Agus Wiebowo
Sumber: Humas