Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gerak Cepat Koramil-01/Teluknaga Kodim-0510/Trs Tuntaskan Program Vaksinasi


REFORMASI-ID | Tangerang - Upaya mempercepat vaksinasi serta guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masarakat terhadap pencegahan menjelang Idul Fitri dan penangulan covid -19 di wilayah Tetorial koramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa.Gelar Vaksinasi di Makoramil 01 Teluknaga Kecamatan Teluknaga Dan Mall GDC Dadap,Kelurahan Dadap,Kecamatan Kosambi.

"Kali ini Koramil 01/Tln Kodim 0510/ Trs laksanakan vaksinasi di 2 tempat berbeda dengan dosis 1,2 dan Booster. Selasa (12/3/2022).yang di bantu tim Nakes Dari Tni dan anggota koramil 01 Teluknaga.

Ditempat terpisah Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar Melalui Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd Mengatakan,Hari ini kita laksanakan vaksinasi di dua tempat berbeda guna mempercepat vaksinasi.serta upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masarakat sebagai wujud TNI Manunggal bersama rakyat dalam bentuk kesehatan.

Semoga hadir nya pelayanan Vaksinasi yang dilaksanakan Koramil 01 Teluknaga bisa membantu mempermudah masarakat yang mau di vaksin serta bagi masarakat yang belum di vaksin agar segera di vaksin," ujar Danramil.

Danramil pun memberi himbauan bagi masarakat yang sudah di vaksin tetap disiplin patuhi prokes dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan jangan lupa selalu berdoa,sehingga wabah covid segera selesai," ucapnya.

"Salah satu penerima Vaksinasi Dosis tiga Johan (38) Mengatakan,Bahwa kehadiran pelayanan vaksinasi yang di laksanakan Tni sangat membantu mempermudah saya untuk dii vaksin," ungkap Johan. 

Laporan: Irwan A.N
Sumber Kodim 0510 Tigaraksa