Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Danramil 01 Teluknaga Kodim-0510/Trs Bersama Kapolsek Teluknaga Pimpin Langsung Patroli Gabungan




REFORMASI-ID | Tangerang - Menekan serta antisipasi tauwaran antar remaja dan tidak kejahatan di malam hari koramil 01/Tln Kodim 0510/Trs bersama kepolisian sektor polsek Teluknaga Satpol pp Kecamatan teluknaga dan kosambi gelar patroli gabungan.Minggu (10/3/2022).

Di pimpin langsung Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo dan Kapolsek Teluknaga Akp Adi Darma Waluyo.

"Ada pun rute patroli yang dilalui Jl. Raya Kampung Melayu Teluknaga, Jl. Raya Teluknaga, Jl. Komplek Garuda, Jl Selembaran dan Kosambi, Jl Perimeter. Dalam penyelusuran patroli di dapati 3 Remaja berkumpul di Perumahan Komplek Garuda kemudian di bawa ke Polsek untuk di mintai keterangan.

Ditempat terpisah Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd Menjelaskan, Patroli gabungan dalam rangka antisipasi dan menekan gerakan remaja yang akan hendak tauwran dan tindak kejahatan lainya.

Kita ketahui akhir akhir ini wilayah Kecamatan Tekuknaga dan Kosambi banyak remaja yang hendak tauwran dengan membawa senjata tajam bahkan ada yang nekat sampai berbuat kriminal,Oleh sebab itu patroli gabungan bersama polsek Teluknaga dan Satpol PP akan kami lakukan secara rutin dan terarah,'" ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil 01 Teluknaga Berharap dan meminta kepada orang tua agar memberikan batasan batasan jam bermain pada malam hari  kepada anak anak nya serta lalukan pengawasan serta perhatian yang lebih,Sehingga anak anak tidak terlalu bebas dalam pergaulanya.

"Sebaik nya anak anak di arahkan ke hal hal yang positif dan itu semua butuh peranan orang tua karna di luar sekolah anak anak adalah tangung jawab orang tua nya," harap nya. 

Laporan: Irwan A.N
SUMBER KODIM 0510