Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dandim 0510/Trs Hadiri Peresmian Gereja GKPI Citra Raya



                                                                                                                                                    REFORMASI-ID | Tangerang - Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menghadiri acara peresmian Gereja GKPI Citra Raya Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Minggu (10/04/2022).

Acara peresmian Gereja GKPI Citra Raya di lakukan oleh pimpinan tertinggi sinode Gereja Kristen Protestan Indonesia dan di saksikan jemaat gereja.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, dengan diresmikannya Gereja ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta sebagai tempat pembinaan mental bagi segenap Jemaat Gereja.

"Saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga toleransi antar umat beragama dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini sebagai bentuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa," ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, TNI dalam hal ini satuan jajaran Kodim 0510/Trs akan terus menciptakan Kamtibmas dalam memfasilitasi keamanan dan kenyamanan dalam melakukan peribadahan.

Sumber kodim 0510/Trs