Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bersama Warga Anggota Personel Koramil-04/Cikupa Kodim-0510/Trs Tata Kampung Pancasila


REFORMASI-ID | Tangerang - Bersama warga masyarakat personil Koramil 04 Cikupa, Kodim 0510/Trs menata halaman Kampung Pancasila dengan pemasangan kon blok.

Penataan dan perapihan Kampung Pancasila terus dipakukan. Kegiatan di gelar di Perum Bakti Tiara RT 040/006 Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Selasa (12/04/2022).

Penataan Kon blok kampung Pancasila dilakukan dengan gotong royong bersama warga dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan melalui kampung Pancasila. Kampung Pancasila juga untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah teritorial Koramil 04 Cikupa. Bergotong royong mulai dari dari penataan lingkungan dan pembersihan lingkungan.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 04 Cikupa Kapten Kav E Panjaitan mengatakan, penataan di Kampung Benteng Pancasila dengan cara gotong royong di kerjakan bersama - sama.

"Membuat rapih di Kampung Pancasila dilakukan personil dan komponen warga masyarakat untuk menguatkan kembali ketahanan nasional di tengah pandemi," ujarnya.

Danramil menambahkan, di Kampung Pancasila untuk menguatkan kembali ideologi Pancasila dengan kerja nyata di Kampung Benteng Pancasila dengan gotong royong sesuai dengan nilai - nilai pancasila. 

Laporan: Irwan A.N
Sumber kodim 0510/Trs