Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Akselerasi Vaksin Booster Polsek Bekasi Selatan Gelar Gebyar Vaksin Ramadhan di Cafe Raja



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Akselerasi Vaksin Booster terus digalakan Polsek Bekasi Selatan dengan membuka gebyar Vaksin Ramadhan disetiap titik keramaian ngabuburit masyarakat di wilayah hukum Polsek Bekasi Selatan.

Diantaranya dengan melakukan kolaborasi kerjasama dengan semua elemen masyarakat termasuk pelaku usaha, seperti yang dilaksanakan di Raja Cafe, Jalan Boulevard Raya Timur Blok RGB No. 3-6 Grand Galaxy City, Kelurahan Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (16/4/2022). 

Wakapolsek Bekasi Selatan Kompol Agus, SR  mengatakan, kerjasama dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama,  pelaku usaha  sangat penting dalam upaya pencapaian target Vaksinasi Booster, salah satunya dengan membuka Vaksinasi untuk pengunjung di Cafe Raja. 

"Alhamdulillah ada respon baik dari Bapak Benny Candra selaku pemilik Cafe Raja, dan hari ini dilaksanakan vaksinasi Booster jenis Astrazeneca," ujar Wakapolsek. 

Dari hasil peninjauan yang di Lakukan oleh Wakapolsek, terlihat masyarakat sangat antusias untuk melakukan vaksin.


"Animo para pengunjung untuk vaksin sangat baik, karena merasa nyaman sambil menunggu berbuka puasa maupun setelah berbuka puasa sambil menikmati makanan dan alunan musik," tuturnya. 

Walapolsek juga mengajak kepada masyarakat Bekasi Selatan untuk berbondong-bondong datang ke gerai vaksin untuk melaksanakan Booster vaksin Covid 19.

"Inovasi dengan menggelar vaksin di titik-titik keramaian sebagai bentuk upaya guna meningkatkan capaian target vaksin Booster menjelang lebaran yang akan datang," jelas Wakapolsek.

Kegiatan Vaksinasi Booster mengacu pada intruksi pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Nasional dan perintah Kapolda Metro Jaya kepada jajarannya untuk membuka layanan Vaksinasi Booster serentak. 

Kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan tertib, dengan tim Vaksinator, Nafifa
Screnining, Rosdiana, Validasi Data Sesuai By Name By Address (BNBA), Sarah dan Inputor Yusuf. 

Sementara itu Benny Candra selaku pemilik Cafe Raja menyambut baik dan apresiasi pada penyelenggaraan kegiatan vaksinasi yang digelar Polsek Bekasi Selatan. 

"Raja Cafe Galaxi sangat berterimakasih dan apresiasi atas iktikad baik Polsek Bekasi Selatan yang melakukan jemput bola ke masyarakat langsung dalam rangka vaksin Booster," ucapnya. 

Benny menambahkan, kami sangat terbuka dan siap sounding ke masyarakat. 

"Kami juga berikan layanan yang nyaman jadi tidak hanya antri saja, tapi kami berikan tempat nyaman, mereka menunggu untuk divaksin dengan menikmati makanan yang ada dan mendengarkan alunan musik," kata Benny. 

Erika salah satu warga dari Agus salim Bekasi merasa senang dengan melaksanakan Vaksinasi Booster. Dirinya merasa senang dan terimakasih pada Polsek maupun pihak Cafe.

"Saya senang hari ini bisa ikut Vaksin Boster, kebetulan saya pelanggan Cafe Raja. Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih Polsek Bekasi Selatan dan Cafe Raja. Untuk teman-teman yang belum Vaksin Booster ayo segera Vaksin, vaksin itu aman dan halal," tutup Erika.

Reporter: Agus Wiebowo