Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Usai Menikah, Sepasang Suami Isteri Digeruduk Warga


REFORMASI-ID | Temanggung - Puluhan warga menggereduk rumah sepasang suami-istri (Pasutri) yang baru saja selesai melaksanakan pernikahan di Dusun Gegunung, Desa Bumiayu, Selopampang, Temanggung, Jawa Tengah. Minggu 27/3/2022.

Warga yang datang kerumah Pasutri itu, merupakan para anggota seniman sekaligus Youtuber yang menamakan dirinya "Pemuda Gagal Official"

Kedatangan warga tak lain hanya untuk memberikan surprise sekaligus ucapan selamat kepada kedua mempelai yang salah satunya adalah adik dari pentolan "Pemuda Gagal Official".

Pentolan Pemuda Gagal Official Nova Adrianto mengatakan, hal ini dilakukan semata untuk memberikan surprise kepada adik saya yang baru saja mengakhiri masa lajangnya.

"Kejutan ini adalah sebagai bentuk ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru kepada kedua mempelai dari kawan-kawan Pemuda Gagal Official," kata Nova.

"Selain memberikan kejutan, hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, agar kekompakan serta kerukunan kita selalu terjaga," sambungnya.



Dalam aksi prank nya para seniman pemuda maupun pemudi asal Temanggung, Jawa Tengah ini berbondong-bondong sambil membawa panci, penggorengan, ember, sapu, dan beberapa spanduk yang bertuliskan pesan banyolan seperti :

Otewe Ora Perawan

Sudah Siap Tembak Didalam, dan

Selamat Menikmati Desahan

Pemuda yang akrab disapa Mas Andri menjelaskan, kegiatan ini bukan yang pertama kali dilakukan oleh teman-teman Pemuda Gagal Official. Hal ini kerap dilakukan terhadap siapapun yang sedang merayakan hari spesialnya.

"Siapapun diantara kita yang mempunyai hari spesial, akan kita lakukan prank tanpa sepengetahuan dari yang bersangkutan," jelasnya.

Saya berharap, lanjut Nova, kepada kedua mempelai semoga kebahagiaan, keceriaan, dan cinta senantiasa mengisi hari-hari kalian berdua.


Dalam kesempatannya, salah satu kedua mempelai Aisyah Putri Dwiyanti mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan yang diberikan teman-teman kepada kami.

"Saya ucapakan banyak terima kasih atas Doa dan Support dari teman-teman semua, terutama yang mempunyai ide ini," tutur Putri.

Ia menilai, ide ini kami anggap setengah gila, namun sangat mengesankan karena benar-benar diluar dugaan kita berdua (bersama suami).

"Ide teman-teman ini tersusun rapih dan benar-benar diluar dugaan tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu dari kita berdua," bebernya.

Kepada media dia mengaku sangat kaget, karena ketika dirinya hendak ganti pakaian tiba-tiba lampu rumahnya padam dan tak kunjung menyala.

"Waktu saya mau ganti pakaian tiba-tiba mati lampu, namun ketika saya keluar dari rumah bersama suami, sontak kaget karena teman-teman sudah menunggu saya keluar dari rumah," katanya.

Setelah itu, masih kata Putri, teman-teman semua langsung berjalan kearah saya sambil membawa beberapa spanduk, dan perlengkapan rumah tangga lainnya.

"Sekali lagi terima kasih untuk kalian semua, semoga ide kreatif kalian bisa menguatkan tali persaudaraan kita hari ini, esok, dan seterusnya. Pokoknya kalian Is Thebest," tandasnya.

Lagu Tradisional Khas Daerah Jawa Tengah yang di Populerkan oleh Didi Kempot yang berjudul "Prau Layar" pun turut mengiringi demi memeriahkan suasana malam puncak acara.

[TB]