Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Silahturahmi ke Tokoh Agama, Kapolres Metro Bekasi Kota Sowan ke PD Muhammadiyah dan MUI Kota Bekasi



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki, S.IK, MH melaksanakan kunjungan silaturahmi dan perkenalan diri sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota kepada tokoh Agama di Kota Bekasi untuk bersinergi dalam menciptakan Kota Bekasi yang Aman dan Kondusif.

Kapolres beserta jajaran mengunjungi kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi di Jalan Ki Mangunsarkoro, kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur dan Kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jatikramat, kecamatan Jatiasih, Jumat (04/03/22).

“Tentu bersilaturahmi kepada pimpinan dan tokoh agama seperti Ketua Muhammadiyah kota Bekasi ini, minta petuah, minta petunjuk di dalam kami menjaga Kamtibmas di kota Bekasi,” kata Kapolres.



Selama menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota selama 2 bulan ini, Kombes Pol Hengki menilai bahwa situasi Kamtibmas di Kota Bekasi relatif kondusif dan aman.

“Secara umum, di wilayah hukum polres Bekasi Kota ini sangat aman dan kondusif dengan langkah-langkah kita, kegiatan-kegiatan kita melalui kegiatan perhentif, preventif dan serta yang paling tren adalah penegakan hukum tentunya,

Ia berharap dengan silaturahmi yang dilakukan, situasi Kamtibmas di masyarakat khususnya di Kota Bekasi dapat terjaga dengan kerjasama semua pihak.

“Semua harapan saya dukungan dari kita tadi berkunjung menjalin komunikasi yang baik dengan pimpinan Muhammadiyah dan jajarannya tentu kami tidak bisa bekerja sendiri, tentu dukungan dari semua pihak yang kita harapkan,” tukasnya.

Dalam kegiatan kunjungan ke dua tempat Tokoh Agama diawali ke Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Bekasi yang diterima langsung Ketua Muhammadiyah Kota Bekasi K.H Soekandar Gozali dan Pengurus tingkat Kota Bekasi.

Terlihat mendampingi Kapolres, Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra, Kasat Lantas AKBP Agung Pitoyo, Kasat Binmas Kompol Pandji Ramadhan, Kasie Propam Rosdiana Sirait, Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari dan Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rusit Malaka.

Dalam kunjungan kedua ke tempat kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Bekasi diterima langsung oleh K.H Mir’an Syamsuri juga didampingi PJU Polres yang hadir di kantor Muhammadiyah Kota Bekasi dan Kapolsek Jatiasih AKP Samsar Sitanggang.

Laporan : Agus Wiebowo
Sumber : Humas