Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Bekasi Selatan Sambangi Remaja Kayuringin Jaya Berikan Penyuluhan Antisipasi Kenakan Remaja



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M. Budiyono, SH. MM, Kanit Reskrim Iptu Mastur Situmorang, Kanit Bimas Iptu Sadino Melakukan kegiatan pengarahan dan himbauan kepada remaja untuk menghindari kenakalan remaja, remaja yang menjadi sasaran penyuluhan yang disinyalir pernah menjadi geng Motor, bertempat di  Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (23/3/2022). 

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M. Budiyono, SH. MM memberikan arahanya kepada Bagus Dimas yang diwakili Muayana ibunya dan Galih Ginanjar, para remaja yang disinyalir pernah menjadi geng motor. 

“Sesuai atensi dari Kapolda dan Kapolres Metro Bekasi Kota, kami datang kesini karna ada beberapa anak-anak yang disinyalir terlibat geng motor, mengikuti geng motor maupun tawuran , untuk itu kami kumpulkan pihak kelurahan, RW dan orang tua yang anak – anaknya terlibat tawuran,” ujar Kapolsek.

Dengan diberikan penyuluhan maupun sosialisasi dan diberikan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya, merupakan pencegahan agar kejahatan tidak terulang kembali terlebih menjelang bulan suci Ramadhan.

“Untuk itu orangtua memberikan komitmen dengan mengisi surat pernyataan berisi perjanjian  diatas kertas agar anak mereka tidak mengulangi lagi perbuatan mengikuti geng motor maupun tawuran ataupun keluar malam yang tidak bermanfaat,” jelas Kompol Budiyono. 

Kedatangan Kapolsek disambut baik oleh pihak kelurahan, RT, RW maupun para orangtua, mereka sangat antusias dan berterima kasih kepada Kapolsek serta jajarannya, berharap semoga dengan diberikan penyuluhan ini anak-anak mereka bisa benar-benar berubah dan bermanfaat bagi kedua orang tua. 

Reporter : Agus Wiebowo