Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Kunjungi Yonif Para Raider 432 Kostrad



REFORMASI-ID | Jakarta - Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 3/TBS Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono melaksanakan kunjungan dan pamitan dengan keluarga besar Batalyon Infanteri Para Raider 432/WSJ, Kariango. Selasa (22/03/2022).

Kegiatan pamitan ini merupakan ucapan salam perpisahan dari Danbrigif Para Raider 3/TBS karena masa jabatan beliau sudah hampir selesai di Brigif Para Raider 3/TBS Kostrad sekaligus silaturahmi kepada seluruh prajurit waspada.

Kegiatan diawali dengan laporan Komandan Batalyon Yonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinto Amin Putra, S.E. di depan gerbang Batalyon Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad, dilanjutkan hormat jajar dan Komandan Brigade menuju ke Lapangan Waspada dengan sambutan dari para prajurit dengan menyanyikan lagu Mars Waspada. Setelah itu Komandan Brigade menuju ke tempat pengarahan.

Pada sambutannya, Komandan Brigade mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang sudah menyambut kedatangannya dengan penuh semangat.

“Saya harapkan setiap melaksanakan tugas, prajurit selalu tetap semangat seperti pada saat ini agar semua tugas yang dikerjakan dapat memberikan hasil yang maksimal sehingga menjadi kebanggaan untuk diri sendiri dan satuan,“ ungkapnya.

“Sebagai seorang prajurit mari kita selalu mendekatkan diri dan melibatkan Tuhan YME dalam setiap kegiatan, agar selalu diberikan perlindungan dan kemudahan serta kelancaran dalam setiap melaksanakan tugas, dan santi aji sebagai dasar untuk melaksanakan tugas, hindari segala bentuk pelanggaran baik itu yang dapat merugikan diri sendiri, satuan dan masyarakat yang dapat mencoreng nama baik institusi TNI,” jelasnya. 

Sumber : Penkostrad