Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambangi Warga Isoman, Lurah Jaticempaka Berikan Motivasi



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Amir, Lurah Jaticempaka bersama jajarannya, Kepala Puskesmas Pondokgede, Kasiekbang Kecamatan Pondokgede dan pengurus RW  menyambangi rumah warga yang isolasi mandiri dilingkungan RW. 04, Kelurahan Jaticempaka  Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi. Sabtu (12/2/2022).

Kunjungan pada warga yang isolasi mandiri (Isoman) dilakukkan secara door to door (pintu ke pintu). 

Selain ingin mengetahui perkembangan kesehatan bagi warga yang sedang isolasi mandiri,  ia juga memberikan motivasi dan sosialisasi protokol kesehatan pada warga yang dijumpai. 

"Hari ini agenda di RW. 04. Di Kelurahan Jaticempaka ada beberapa agenda yaitu K3, Vaksinasi lansia, sambangi warga yang isolasi mandiri dan sosialisasi protokol kesehatan penggunaan masker. Kegiatan yang kita lakukan hari ini adalah rutinitas, ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga yang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19, semoga dengan kehadiran kami menjadi termotivasi dan merasa diperhatikan," kata Amir.

Lanjutnya," Selain kita menyambngi warga yang isolasi mandiri kami juga memberikan himbauan kepada warga yang kita jumpai untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker."

Sementara itu, Ketua RW. 04, Kelurahan Jaticempaka, senang dan mengapresiasi dengan semangat dan kepedulian lurah dan jajarannya. 

"Kami senang dengan pak lurah dan jajarannya yang selalu turun ke warga, seperti hari ini beliau langsung memimpin kegiatan K3,  dan beliau menyambangi warga kami yang isolasi mandiri dan woro-woro memberikan himbauan warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan," pungkas H. Baban. 


Reporter: Agus Wiebowo