Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Puluhan Remaja Stop Paksa Truk Kocar-kacir, Kepergok Rombongan Kapolres Metro Tangerang Kota



REFORMASI-ID | Tangkot - Puluhan remaja terpergok oleh rombongan Kapolres Metro Tangerang Kota, tengah menyetop truk. Puluhan anak- anak tersebut melakukan hal itu demi sebuah konten video menyetop paksa kendaran truk yang melintas di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (16/2) dini hari.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut terjadi saat rombongan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin bersama jajaran tengah melintas di wilayah Karawaci Kota Tangerang.

Saat di perempatan Jalan Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, terpergok puluhan anak dibawah umur tengah menyetop pada truk yang melintas.

Kapolres bersama jajaran yang melihat peristiwa tersebut langsung turun dari kendaraannya. Melihat rombongan Kapolres, puluhan remaja tersebut langsung kocar-kacir melarikan diri.

Seorang anak berinisial  IA yang masih duduk di Bangku kelas 6 SD dan 3 remaja lainnya yakni berinisial NA, MI dan DR diamankan oleh Kapolres dan jajaran.

Tidak hanya itu sebuah sepeda motor jenis Yamaha Xeon yang ditinggal para remaja juga diamankan ke Polsek Karawaci.

"Kita bubarin, pas kita lewat kita lihat ada kerumunan ternyata banyak yang perilaku anak-anak yang kita pandang terlalu beresiko dan mengganggu ketertiban,"ujar Kapolres Kombes Pol Komarudin, Rabu (16/2).

Sejumlah remaja yang diamankan kini berada di Polsek Karawaci, untuk diserahkan kepada orang tua masing-masing.
(Red)