Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kejari Denpasar Gelar Vaksinasi Dosis 3 Guna Berikan Layanan Prima Terhadap Masyarakat Kota Denpasar




REFORMASI-ID | Denpasar - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar Yuliana Sagala menggandeng para pegawainya untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi  Boster Covid 19 dosis ketiga. jum'at 4/2/2022.

Kegiatan ini dilakukan di Aula Kejari Denpasar diikuti oleh para Kasi, Kasubsi, Kaur, Jaksa Fungsional, Tata Usaha, Petugas Honorer, Satpam, hingga Cleaning Service Kejari Kota Denpasar.

Kasi Intel Kejari Denpasar Putu Eka Suyantha mengatakan, untuk Vaksinasi dosis ketiga ini hanya diperuntukkan khusus pegawai Kejari Denpasar.

"Kegiatan vaksin ketiga ini diikuti sebanyak 75 peserta, terdiri dari Jajaran Kejari Denpasar mulai dari Kajari, para Kasi hingga petugas Cleaning Service," kata Putu.

"Adapun untuk jenis Vaksin dosis ketiga kita menggunakan Vaksin Moderna dan Pfizer," lanjutnya.

Putu mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini pihaknya melibatkan petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar.

"Sebanyak 18 orang Petugas Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar yang kita libatkan," katanya.

Kegiatan Vaksinasi dosis ketiga ini adalah suatu upaya untuk mengembalikan Imunitas dan Proteksi Klinis bagi masyarakat Kota Denpasar.

"Kejari Denpasar akan terus berupaya memberikan rasa kepercayaan bagi masyarakat Kota Denpasar bahwa kami aman dan siap untuk memberikan pelayanan prima," ujar Putu.

Putu berharap, semoga masyarakat Kota Denpasar turut antusias dalam mengikuti Vaksin Boster dosis ketiga.

"Kedepannya kegiatan ini akan terus kita terapkan guna meminimalisir sekaligus memutus mata rantai Covid 19, mengingat jumlah kasus positif Covid 19 di Kota Denpasar dalam beberapa hari terakhir meningkat tajam," pungkasnya.

[TB]