Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Yayasan DSW Adakan Kegiatan Rutin Jum'at Berkah, Santunan Anak Yatim Piatu dan Peresmian Studio Podcast



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Yayasan Dewi Sekar Wangi (DSW) yang berlokasi di Jln. Maskoki 3 No. 43, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, adakan kegiatan rutin Jum'at berkah dan santunan anak-anak Yatim Piatu dan dhuafa. Jum'at, 07 Januari 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut, Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi yang diwakilkan oleh Dinal Saputra, Ketua Umum Yayasan DSW Kasiatun Asiah (bu'e), Pembina Yayasan DSW Sidik Kamseno (pa'e), Ketua Yayasan DSW Bekasi Raya Ricci, pengurus Yayasan DSW Bekasi Raya, Camat Bekasi Selatan Ashari, ST, MM. (diwakilkan) Lurah Kayuringin Jaya Ricky Suhendar (diwakilkan), pengurus RW, Pengurus RT, anak-anak Yatim Piatu dan Dhuafa.

Dalam sambutannya Pa'e menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini.

Dikesempatan yang sama Bu'e mengatakan," Hari ini kita akan memberikan santunan berupa sepatu kepada anak-anak Yatim Piatu, selain itu saya juga memperkenalkan program-program yang kita punya, seperti beberapa produk UMKM binaan kita, dan seperti kegiatan rutin kita Jum'at berkah dan santunan anak Yatim Piatu dan Dhuafa."

"Yayasan DSW memiliki beberapa program, pertama UMKM yang kita bina untuk membantu masyarakat, yang kedua program rutin kita memberikan bantuan kepada anak Yatim Piatu untuk membantu meringankan beban mereka dan yang ketiga program studio podcast yang dimana fungsinya untuk membantu menyampaikan segala program yang dimiliki pemerintah Kota Bekasi," jelas Ricci.

Dinal Saputra juga menambahkan," Yang pertama saya menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Mas Tri (panggilan akrab Wakil Walikota Bekasi-red)."

"Kita sangat mengapresiasi semua program yang dimiliki Yayasan DSW, dan kita akan bersinergi untuk membangun Kota Bekasi," pungkasnya.

Pemberian santunan diberikan secara simbolis oleh Dinal Saputra dan pengurus RW setempat.

Peresmian studio Podcast terlaksana atas kerjasama antara Yayasan Dewi Sekar Wangi dengan Media Reformasi Indonesia yang akan digunakan untuk menyampaikan segala program-program yang dimiliki pemerintah.

(Red)