Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Giat Rutin Jum'at Berkah Yayasan Dewi Sekar Wangi



REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Yayasan Dewi Sekar Wangi (YDSW) Cabang Bekasi Raya yang beralamat di Jl. Maskoki III No. 43, Kel. kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, adakan giat rutin Jum'at berkah dengan memberikan nasi kotak gratis dibeberapa wilayah yang ada di Kota Bekasi. Jumat 21 Januari 2022.

Kegiatan rutin tersebut terlaksana atas sumbangsih para donatur yang telah menyisihkan hartanya sebagai wujud kepedulian antar sesama.

Saat dimintai keterangannya, Ricci Ramdhani Ketua YDSW, mengatakan,“ Pembagian nasi kotak ini memang rutin diadakan YDSW disetiap hari Jum'at atau biasa kita sebut Jum'at berkah, dan untuk pendistribusiannya sendiri dilakukan oleh para pengurus, anggota dan relawan YDSW yang terjun langsung ke lokasi."

Untuk saat ini, sambung Ricci, pendistribusian Jum'at berkah dilakukan di tiga lokasi, yaitu, Jakasampurna, Kranji dan Kayuringin.

"Insya Allah kedepannya, giat Jum'at berkah ini akan kita lakukan merata di 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Abdul Haris Sekretaris YDSW, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh YDSW cabang Bekasi Raya, adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap hari Jum'at.

"Kedepannya kegiatan Jum'at berkah ini akan kita adakan di 12 Kecamatan, jika itu sudah bisa kita lakukan, target selanjutnya adalah Kabupaten Bekasi, sesuai dengan wilayah YDSW cabang Bekasi Raya," ujarnya.

Ia juga menambahkan," Semua ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama."

"Apa yang dilakukan oleh YDSW semoga dapat dicontoh oleh kita semua, sedikit berbagi dengan mereka yang membutuhkan tentu bisa meringankan beban mereka, mungkin kalau dilihat dari nilai tidak seberapa tapi kebersamaan itulah yang membuat mereka bahagia," pungkasnya.


(Tim)