Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Petinggi YAPMI Bahas Persiapan Indonesia Top Model dan Mom & Kidz Milenial Generasi Emas

 


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta -Petinggi YAPMI atau Yayasan Pembina Model Indonesia bersama Ketua Umum YAPMI Iwan Setiawan Masse berkumpul bahas persiapan Indonesia Top Model "Peragawan dan Peragawati" dan juga bahas persiapan Mom and Kidz Generasi Milenial Emas yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret 2022, bertempat di Kantor YAPMI di Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (11/12/2021).

Turut hadir dalam Pembahasan Indonesia Top Model Petinggi YAPMI Iwan Setiawan Masse sebagai Ketua Umum YAPMI dan Pimpinan Redaksi Majalah Model Indonesia, Brigjen Polisi Dr Viktor Puadji, SP.B, FICS, DFM dari BNN, KP. Norman Hadinegoro, SE, MM Komisaris Independen Berdikari Meubel Nusantara, H.M. Gunther Gemparalam, SE, MA, Tenaga Profesional bidang Ekonomi Sekjen PPRA 41, Nasruddin Tueka Wakil Ketua Bidang Kemasyarakatan dan Kekeluargaan DPP-IKAL dan Arya Hadikusumah, ST, MM. Direktur Eksekutif Rumah Kerja Pancasila,  ketua Umum YAPMI dan Pimpinan Redaksi MMI Iwan Setiawan Masse menjelaskan tentang pertemuan petinggi YAPMI yang di laksanakan di Kantor Yayasan Pembina Model Indonesia.

"Pembahasan yang dilakukan oleh Petinggi YAPMI  tersebut membahas bagaimana kedepannya acara Indonesia Top Model dan Mom and Kidz nanti bisa di buka langsung oleh Petinggi Negara seperti Orang Nomor Satu di Indonesia Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, atau Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani, atau mungkin bisa dibuka oleh Bapak Erik Tohir sebagai Menteri BUMN dan Bapak Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata yang nanti bisa ikut membantu suksesnya acara Indonesia Top Model yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret Tahun 2022," tutur Iwan.

Nantinya Finalis Indonesia Top Model tersebut, lanjutnya, dapat dibawa Show ke Istana Negara dan juga untuk persiapan G20 di Bali dibulan November tahun depan dengan memakai pakaian Indonesia Top Model Generasi Milenial Emas yang akan datang untuk dapat berprestasi kepada Negara.

Iwan Setiawan Masse juga mengungkapkan bahwa peserta pemilihan Grand Final Indonesia Top Model dan Mom and Kidz tersebut berasal dari 34 Provinsi di Indonesia

"Peserta Indonesia Top Model dan Mom and Kidz tersebut berasal dari 34 Provinsi yang nantinya bisa dikenal sampai Manca Negara, ini  harus didukung oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah juga oleh Pihak Swasta karena dapat mengangkat kebudayaan Indonesia seperti Songket, Batik, dan Aksesoris yang melalui Stand UMKM yang akan hadir pada malam Grand Final Indonesia Top Model dan Mom and Kidz pada Bulan Maret Tahun 2022 nanti," jelasnya.

"YAPMI saatnya mempresikan diri untuk menterjemahkan visi Bapak Presiden meningkatkan kualitas SDM anak Bangsa dengan mendorong Generasi Milenial mempersiapkan mereka saat ini ditahun 2021 untuk menyosong Indonesia Mas tahun 2045. Kita mereposisi diri dengan penguatan perencanaan agenda di 2022 yang ikut mensukseskan G20 Nopember di Bali dengan pelibatan Generasi Milenial untuk mencintai NKRI dan menjaga kelestarian alam," ungkapnya.

Iwan Setiawan Masse Ketua Umum Yayasan Pembina Model Indonesia dan Pimpinan Redaksi Majalah Model Indonesia ini juga mengharapkan kedepannya acara besar Indonesia Top Model dan Mom and Kidz tahun depan di 2022 bulan Maret berlangsung sukses dan memberikan yang terbaik bagi Nusa dan Bangsa.

"Semoga acara di Bulan Maret, kami bisa benar-benar memberikan yang terbaik  kepada adik-adik Milenial di 34 provinsi, nah maka itu Korda-korda atau ketua YAPMI di 34 Provinsi sebagai Ketua Umum mengajak untuk bisa memberikan yang terbaik kepada Nusa dan Bangsa," pungkasnya Iwan Setiawan Masse.

(Ervan)