Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Komunitas Penikmat Alam MMC dan Katar Marga Mulya Galang Dana Untuk Korban Semeru



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Komunitas penikmat alam Marisol Mountaineer Club (MMC) dan Karang Taruna (Katar) Kelurahan Marga Mulya, bersinergi menggalang dana bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur di Masjid Al Azhar Summarecon, Bekasi. Senin 6 Desember 2021.

Hadir pada acara tersebut, koordinator lapangan (Korlap) MMC Iyan Ropita, perwakilan Katar Marga Mulya Muhammad Daud, I-Deru, Herry Fahlan.

Korlap kegiatan gerakan untuk kemanusian Marisol Mountaineering  Club, Rawa Bugel Marga Mulya Bekasi Utara Kota Bekasi, Iyan Ropita mengajak kepada seluruh Komunikasi Pecinta Alam khususnya yang ada di Kota Bekasi dan sekitarnya, serta umumnya bagi masyarakat Kota Bekasi, untuk bersinergi bahu membahu membantu saudara kita yang sedang tertimpa bencana alam erupsi Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Katar Marga Mulya Muhammad Daud menambahkan," Karang taruna yang ada di Kota Bekasi untuk turut serta membantu menggalang para dermawan untuk berikan bantuan kepada korban Gunung Semeru."

Sedangkan tim relawan Nasional I - Deru yang diwakili Herry Fahlan turut Mensuppot kegiatan kemanusian tersebut. 


  (Masdar)