Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Grand Final Cover Boy, Cover Girl dan Cover Kids Majalah Model Indonesia Bersama YAPMI Berlangsung Spektakuler



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Jakarta - Bertempat dan berkolaborasi dengan Anjungan Riau, Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) dan Majalah Model Indonesia (MMI) berhasil membuat acara Grand Final Cover Boy, Cover Girl dan Cover Kids  berlangsung sukses dan spektakuler, Minggu(5/12/2021).

Grand Final Cover Boy, Cover Girl dan Cover Kids yang berlangsung di Anjungan Riau Taman Mini Indonesia (TMII) sebagai ajang pembuktian kreativitas dan kualitas remaja dan anak, ini adalah kegiatan yang sangat positif dan perlu adanya perhatian dan dukungan dari Pemerintah Pusat serta Pemerintah Daerah yang akan diagendakan setiap tahun.

Tampak hadir dalam acara Grand Final Cover Boy, Cover Girl dan Cover Kids tersebut H. Iwan Setiawan Masse Ketua umum YAPMI (Yayasan Pembina Model Indonesia) dan MMI (Majalah Model Indonesia) didampingi Kepala Anjungan Riau H. Zulfikar, Komisaris PT Berdikari Indonesia Norman Hadinegoro, SE., MM, selaku dewan pembina YAPMI dan MMI, dan Mulyadi mewakili Yayasan Tunas Bangsa.

persiapan yang matang, dengan didukung UMKM yang menawarkan produk-produk makanan, kuliner, cindera mata, Baju Khas Adat Siak Riau yang sengaja dihadirkan untuk mendukung kolaborasi besar antara Anjungan Riau dan YAPMI  serta MMI.

Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi, SP.B, FICS, DFM yang membidangi pencegahan dan penanggulan Narkoba mengatakan bahwa Kita berharap agar peserta grand final Yapmi nanti akan kita usulkan baik yang menang atau yang kalah, supaya ada yang bisa menjadi Duta Anti Narkoba pada tanggal 26 Juni 2022 di saat Acara Hari Anti Narkoba nanti agar bisa mendapatkan penghargaan dari Presiden RI.



Berbeda dengan Datuk panggilan Akrab  H. Zulfikar kepala Anjungan Riau, mengatakan, bahwa Anjungan Riau dalam hal ini adalah selaku representasi dari pemerintah Riau melakukan kolaborasi bekerjasama dengan YAPMI dan Majalah Model Indonesia (MMI) dalam menyelenggarakan fashion show pada tanggal 4-5/12/2021 yang kita bangun untuk menumbuh kembangkan minat dan bakat generasi muda dalam bidang mengenal dan Peduli Kebudayaan Bangsa Indonesia.

"Diakhir tahun ini kita formulasikan dengan sistem kerjasama yang didukung UMKM dari Jakarta Timur sebagai pendukung dari Sektor ekonominya," ungkapnya.

Ia juga menambahkan, Dengan adanya kegiatan kolaborasi YAPMI dan Anjungan Riau ini sekaligus mempromosikan kebudayaan daerah Riau. Sebenarnya bukan kebudayaan daerah Riau saja yang kita Angkat tetapi yang paling penting adalah kebudayaan bangsa.

"Tak dapat dipungkiri Riau berhasil menyatukan bangsa dengan budaya melayunya sejak kemerdekaan 1945 sampai sekarang," pungkasnya.

Acara Grand Final Cover Boy, Cover Girl dan Cover Kids 2021 ini di hadiri juga oleh Anggota DPRD dari komisi B yang membidangi Pariwisata dan UMKM H. Adi Kurnia Setiadi, SH., MH. Beserta Istri Melinda. Beliaulah yang siap mendukung penuh acara Grand Final ini dengan memberikan 20 hadiah khusus kepada para pemenang.

"Saya sangat mengapresiasi positif terhadap Yapmi dan MMI yang telah membantu menghidupkan Sektor Pariwisata dan UMKM khususnya di DKI Jakarta," tandas Anggota dewan yang juga merupakan anggota BAPERDA DKI Jakarta dan Ketua DPD DKI Jakarta Ormas BPPKB Banten.

(Ervan)