Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Wujud Kekompakan dan Kebersamaan, Warga LDII PAC Kayuringin Jaya Lakukan Kerja Bakti



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Dalam rangka meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan dan tempat ibadah yang nyaman dan berkualitas, warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Kayuringina Jaya melakukan kerja bakti diwilayah RW 026 RT 08 Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (31/10/2021)

Kerja bakti membersihkan gorong-gorong, membersihkan selokan, mencabuti rumput dengan tujuan memperindah lingkungan. Diharapkan dengan gotong royong terwujud kerukunan dan keharmonisan. 

Selain untuk membersihkan lingkungan, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan dan hubungan baik antar warga setempat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial masyarakat khususnya di Kayuringin. Apalagi ditambah dengan ibu-ibu dan remaja putri yang dengan semangat menyiapkan snack-snacknya. 

Suroso, ketua PAC LDII Kayuringin Jaya Kepada MRI menyampaikan," Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh warga LDII yg telah ikut melaksanakan kerja bhakti, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian nyata warga LDII terhadap lingkungan dan tentunya  hal ini diharapkan dapat jmencegah terjadinya banjir seperti tahun lalu."

Lanjutnya," Terkait covid, kita patuh dan mendukung terus program pemerintah yang masih terus menerapkan Prokes ketat dalam melakukan kegiatan. Semoga hal ini cepat berlalu supaya kita bisa beraktifitas seperti sedia kala."


Reporter: Agus Wiebowo