Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tournament Badminton Piala Wakil Walikota Bekasi di Meriahkan 16 Tim Ganda Putra



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Olah Raga - Tournament badminton piala Wakil Walikota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM digelar 5 November sampai dengan 26 Desember 2021, di lapangan badminton PB. Sobray yang berlokasi di Jl. Pusar, Kp. Payangan RT 008/006, Kelurahan Jatisari,  Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Jum'at, (5/11/2021).

Acara pembukaan Tournament badminton Sobray Cup 1 bersama Sobat Triad dihadiri, Wakil Walikota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto Tjahyono, SE, MM, Anim Imamuddin, wakil ketua 1 DPRD Kota Bekasi, Aparatur Kelurahan, ketua umum Sobat Triad dan pengurusnya, ketua RW, ketua RT, Ketua PB Sobray, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para manager tim beserta pemain dan warga.

Ketua panitia penyelenggara tournament badminton Sobray Cup 1 bersama Sobat Triad, Ahmad Sunoto menjelaskan bahwa tournament ini digelar dalam rangka silaturahmi melalui olah raga.

" Dalam tournament badminton ini memperebutkan piala Bapak Wakil Walikota, Dr. Tri Adhianto Tjahyono. Pertandingan ini bentuknya adalah kejuaraan beregu. Setiap timnya 8 orang atau 4 pasang, 3 pasang bermain dan 1 pasang sebagai cadangan, adapaun hadiah bagi para juara berupa uang pembinaan,  piala dan medali," tutur Ahmad Sunoto.

Ditempat yang sama Beceng, ketua umum Sobat Triad mengungkapkan," Tournament badminton dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi, sehinga dengan silaturahmi yang terjaga akan membentuk kebersamaan dan kerukunan."

" Pesan saya tetap junjung tinggi sportifitas dan jaga silaturahmi," tandasnya.

Anim Imamuddin, Wakil ketua 1 DPRD Kota Bekasi membuka langsung secara resmi tournament badminton piala wakil Walikota.

Dalam bincang dengan media, Anim mengapresiasi penyelenggaran tournament badminton Sobray Cup 1 bersama Sobat Triad.

Ia juga mengungkapkan  bahwa penyelenggaraan tournament ini adalah salah satu upaya dalam meningkatkan kwalitas kebugaran jiwa dan raga sehingga tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

" Saya apresiasi penyelenggaraan tournament ini, jadi mereka ada kegiatan ada aktifitas, yang penting tetap menjaga protokol kesehatan dan jangan lengah walaupun sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik," jelasnya.

" Semoga melalui tournament badminton ini dapat mendidik jiwa sportifitas, serta meningkatkan kwalitas kebugaran jiwa dan raga sehingga tercipta Sumber Daya Manusia yang unggul," harapnya.

Selain itu,  Anim menyampaikan bahwa penyelenggaraan tornament ini guna meningkatkan prestasi atlet-atlet kuhususnya cabang badminton.

" Hadiah bukan yang utama, yang utama adalah saling mengenal sehingga terjadi persaudaraan,  kerukunan dan kebersamaan." tutup Anim.

Pada penyelenggaraan tournament badminton ini, panitia menyiapkan hadiah  jutaan rupiah, piala dan medali.

Reporter: Agus Wiebowo