Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pelantikan dan Apresiasi Seni Budaya KBARPM Sumut Indonesia



REFORMASI-ID 🇮🇩 | Budaya - Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Barat melantik Keluarga Besar Anak Rantau Perumnas Mandala (KBARPM) Sumut In donenesia, di Resto Wulan Sari, Jl. Kemakmuran, Bekasi Selatan. Kota Bekasi. Minggu 14 November 2021.

Hadir pada pelantikan Ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Barat Hasbulloh Rahmad, sekaligus sebagai pembina KBARPM, ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J. Putro, Walikokota Bekasi yang di wakili Kadis Kesbangpol Cecep Suherlan, Kadis Pariwisata Ridwan dan pengurus, serta anggota KBARPM Sumut Indonesia.

Pembina KRARPM Hasbulloh Rahmad berharap agar KBARPM ikut serta membangun Indonesia khususnya di Kota Bekasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi untuk masalah pembangunan Kota Bekasi, serta bersosial dengan masyarakat.

Hasbulloh yang juga ketua Fraksi PAN DPRD Jawa Barat juga menuturkan," KBARPM bukan hanya di Bekasi saja, tapi ada di luar Negeri dan di provinsi - provinsi, akan tetapi Kota Bekasi sebagai embrio untuk mempersatukan KBARPM."

Sedangkan ketua umum KBARPM, Kadar Ruslan Siregar menambahkan, agar KBARPM selalu bersilaturahmi, berbuat sosial dan mensejehterakan anggota KBARPM, KBARPM tidak berpolitik dan selalu menyatukan anggotanya yang terpencar agar di kumpulkan menjadi satu.

Sementar ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro, merasa antusias dengan adanya KBARPM dan dapat bersenergi dengan Pemkot serta masyarakat Kota Bekasi.

Begitu juga dengan Walikota Bekasi yang di wakili Kepala Dinas Kesbangpol kota Bekasi Cecep Suherlan menyatakan," Setelah KBARPM dilantik silakan ketuanya Bang Ruslan untuk mendaftarkan diri Ke Kesbangpol."   (Masdar)