Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

MZA Kuasa Hukum Pelapor Natalius Pigai, Buka Kantor Cabang di Wilayah Bekasi


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Hukum - Perkembangan hukum ditengah situasi pandemi Covid-19 memaksa masyarakat untuk menyesuaikan diri dengan norma baru. Untuk menjawab permasalahan itu, kini di Kota Bekasi hadir Kantor Pengacara yang concern mengenai permasalahan hukum publik yakni MZA & Partner. Sebuah firma hukum yang sudah tidak asing lagi.

"Kita berharap firma hukum ini dapat bermanfaat kepada masyarakat luas yang lebih mengedepankan budaya hukum dan tertib hukum dan dapat menciptakan rasa keadilan bagi masyarakat," ungkap M. Zainul Arifin, S.H, M.H., Managing MZA dan Patners, pada Rabu (03/11/2021).

M. Zainul Arifin bersama kelompoknya, Bara Nusantara (BaraNusa), merupakan pelapor terduga ujaran  rasis oleh Natalius Pigai yang sempat viral di publik beberapa waktu lalu.

Firma hukum, sambung Zainal Arifin, disamping memperjuangkan kepentingan hukum bagi klien ataupun masyarakat, juga sangat penting kordinasi dengan aparat penegak hukum lainnya seperti kepolisian dan kejaksaan. 

Senada apa yang disampaikan Zainul, Gemuruh Akbar yang juga sebagai Manajer Patner di Firma Hukum MZA & Partners, menambahkan, guna menciptakan suasana hukum yang kondusif dan humanis perlu sebuah firma hukum yang dapat bersinergi dengan aparat penegak hukum.

"Guna menciptakan suasana hukum yang kondusif dan humanis ditengah masyarakat maka perlu sebuah firma hukum untuk dapat bersinergi dengan pemerintah daerah maupun penegak hukum lainnya. Kedepan kita koordinasi dan kerja sama kepada semua pihak demi terciptanya hukum yang berkeadilan," terang Gemuruh Akbar.

Firma hukum MZA & Partners yang beralamatkan di Jalan Nusa Indah, Galaxi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, ini merupakan perwakilan cabang MZA & Patner di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.


(Adv/Red)