Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jidorman Bangga BM Peterpen Pekayon Juara. Walikota Bekasi: Beberapa Pemain Dipromosikan Ke PCB Persipasi



REFORMASI-ID ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | Olah Raga - Tim sepak bola Kelurahan Pekayon Jaya, Barisan Muda (BM) pendukung Rahmat Effendi (Peterpen) Pekayon  berhasil menjuarai Piala Walikota Bekasi Tahun 2021 setelah mengalahkan Barisan Muda (BM) Pendukung Rahmat Effendi (Peterpen) Jatiasih, yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Selasa ( 23/11/2021).

Sampai akhir pertandingan tercatat score 4-2, sehingga membawa BM Peterpen Pekayon menjuarai pertandingan final Sepak bola piala Wali Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan sangat bersyukur meski pelaksanaan Piala Wali Kota Bekasi digelar ditengah pandemi, namun antusias masyarakat cukup terasa.



"Pertama saya ucapkan terimakasih di tengah-tengah suasana yang masih mencekam (pandemi Covid-19), kita telah membangkitkan kehidupan persepakbolaan Alhamdulillah tertib aman," kata Rahmat Effendi.

Dijelaskan Pepen sapaan akrab Rahmat Effendi, perjalanan pertandingan selama 35 menit berlangsung sangat apik dan menghibur beberapa masyarakat yang datang menyaksikan dan mendukung tim yang telah melaju ke babak final Piala Wali Kota Bekasi.

"Tadi kita lihat tontonan sepak bola yang berkualitas, alhamdulillah penontonya euforia nya ini merupakan sebuah kebangkitan seperti dulu pada saat Persipasi main begitu hebatnya," ucapnya.

Pepen menambahkan, dari beberapa pertanding yang dihelat di Stadion kebanggaan masyarakat Kota Bekasi itu, ada beberapa pemain yang terlibat dalam Piala Wali Kota Bekasi untuk dapat di promosikan ke PCB Persipasi.



"Tadi ada dua yang sudah dilirik mau masuk ke PCB Persipasi dari dua itu dari BM Peterpen Pekayon. Artinya kita sudah menemukan dua pemain, kan luar biasa," ujarnya.

Sementara itu Jidorman, Presiden Pekayon Jaya FC, mengaku bersyukur dan senang tim Sepak bola Pekayon Jaya menang. 

"Alhamdulillah Tim Sepak bola Pekayon,  saya sangat bersukur, menang karena dimenangkan Allah SWT, sebagaimana yang divideo kami share pagi hari bahwa jaga sportivitas setinggi tingginya, biar kalau menang kita tidak merasa hebat, kalaupun menang itu karena dimenangkan Allah SWT. kita semua senang,  para pemain juga senang,  kita ada disini memberikan suport, sejak awal kita kawal dan para pemain juga senang, terimakasih semuanya, terimakasih para pemain dan semua yang terlibat, terimakasih para pendukung, para suporter, Jidorman Pekayon Jaya FC Any time,  siap bertanding dimanapun,  siapa kita jual pemain yang bagus-bagus." kata Jidorman. 

Jidorman adalah sebuah brand yang asalnya dari nama Lurah Pekayon Jaya Rahmat Jamhari yang biasa dipanggil Jidor.

Sosok yang dikenal humoris, low profile dan dekat dengan masyarakat khususnya kalangan muda. Jidor sangat besar perhatianya pada dunia olahraga khususnya sepakbola, terbukti dengan beredarnya dimedia sosial bahwa setiap yang menciptakan gol ada bonus darinya. 

Untuk menyemangati tim sepak bola dan menggaet suporter serta semangat membela timnya, lurah jidor membagikan video yang berisi motivasi untuk kemenangan timnya. Sebagaimana diketahui bahwa tim Pekayon FC Sebagai juara piala Wali Kota Bekasi, dan dengan motivasi itu harapanya akan menjuarai kembali dan hari ini terbukti score 4-2 sehingga membawa BM Peterpen Pekayon menjuarai sepak bola piala Walikota. 


Reporter: Agus Wiebowo