Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Bersama DPC Partai Nasdem Bekasi Utara Adakan Pengobatan Gratis



REFORMASI-ID ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ | Kesehatan - DPD Partai Nasdem Kota Bekasi bersama DPC Bekasi Utara mengadakan pengobatan gratis di RT. 04, RW. 01, Marga Mulya, Pintu Air Bekasi Utara, Minggu 20 November 2021.

Hadir pada acara tersebut Aji Ali Sabana ketua Partai Nasdem DPD Kota Bekasi, M. Aldo Sirait SH, MH ketua DPC Partai Nasdem Bekasi Utara dan sekretarisnya Gugah Indra, Tim kesehatan Nasdem kota Bekasi dr Yulia bersama Nakes, Ketua DPC partai Nasdem Bekasi Selatan serta warga yang mau berobat.

" Kegiatan pengobatan gratis ini kami laksanakan yaitu menyambut HUT Partai Nasdem Yang Ke 10 tahun atau satu dekade. Kegiatan pengobatan gratis akan kami laksanakan maraton di DPRT lainnya, DPRT sekelas Kelurahan dan tujuan kami bukan dalam rangka kampanye, ini semua agar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya di RT. 04, RW. 01, Marga Mulya Bekasi Utara," tutur M. Aldo Sirait.

Ia juga menambahkan," Kegiatan ini berkesinambungan, sesuai dengan arahan ketua kami bahwa kami di jajaran bawah harus hadir di tengah - tengah masyarakat membuat yang terbaik kami tidak menghimbau bahwa masyarakat memilih kami, kami hanya berprinsip akan membuat atau memposisikan Partai Nasdem ini ada di tengah tengah masyarakat."

"Terimakasih kepada masyarakat yang menghadiri undangan kami, ada sekitar 100 orang yang hadir, disamping kami mengadakan pengobatan gratis, kami juga mengadakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya," ungkapnya.

"Tujuan kita megadakan kegiatan tersebut, hanya ingin menunjukan eksistasi kita bahwa partai nasdem ada di tengah-tengah masyarakat khususnya di RW. 01," imbuhnya.

Aldo juga menyampaikan, seperti arahan ketua kami, kami akan melaksakan rutinitas ini, mungkin di RW-RW lain dan juga wilayah lain khususnya Bekasi Utara dan Kota Bekasi serta Republik indonesia ini. 

"Himbauan kami kepada  masyarakat, dimasa pandemi ini tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan 5M seperti anjuran pemerintah, kami siap membantu masyarakat 24 jam. Kita juga meningkatkan kepada pelayanan masyarakat berbentuk kesehatan maupun kegiatan sosial lainnya seperti umkm dan koperasi," tandasnya.

Sementara itu Aji ali Sabana menjelaskan," Jadi kegiatan ini merupakan strategi Partai Nasdem dengan mengajak masyarakat untuk cek kesehatan dan pengobatan gratis, kegiatan ini berkesinambungan dengan adanya pengobatan gratis, membuat Partai  Nasdem hadir dan bermanfaat.

"Ini merupakan kegiatan yang ke 2 setelah yang pertama diadakan dibulan ini juga dengan lokasi di Marga Jaya, RT. 04, RW. 01 Bekasi Selatan. Tentunya kegiatan kedepan akan berlangsung keliling Kota Bekasi," ucapnya.

"Tujuannnya partai nasdem untuk pengobatan gratis adalah untuk membantu masyarakat, atau meningkatan kesehatan masyarakakat yang tidak terjankau kartu sehat pemerintah atau BPJS dan sejenisnya," tutur dr. Yulia.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat, apabila setelah membuka masker diwajibkan untuk mencuci tangan dulu. Jangan lupa setiap mau aktivitas masker di ganti yang baru.

"Kebanyakan penyakit yang ditangani Guldar atau diabet, hipertensi dan akhirnya kekesehatan mental, untuk itu dianjurkan untuk sering kontrol kesehatan, agar kesehatan kita selalu terjaga," tutupnya.

(Masdar)